Gelandang PSM Makassar Sudah Gatal Ingin Gasak Jawara Laos

Pemain PSM Makassar melakukan selebrasi di Liga 1 2018.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Yusran Uccang

VIVA – Gelandang PSM Makassar, Marc Klok, mengaku sudah tak sabar turun di duel kontra Lao Toyota FC dalam matchday 2 Piala AFC, Rabu 13 Maret 2019. Klok merasa begitu antusias lantaran laga kedua di Piala AFC ini akan berbeda.

Ini Penyebab Marc Klok Tiba-tiba Menghilang saat Lawan Madura United

Memberi tiga poin perdana bagi PSM, jadi fokus bagi Klok dan kawan-kawan. Bagi Klok, itu bisa menambah gairah dan semangat berkompetisi PSM jelang Liga 1 musim 2019.

"Kami sudah tak sabar. Piala AFC, levelnya berbeda. Kami harusnya menang di laga perdana, tapi cuma bisa imbang. Besok, kami harus menang," kata Klok, Selasa 12 Maret 2019.

Susunan Pemain Final Liga 1 Persib Bandung Vs Madura United, Marc Klok Absen

Juru racik PSM, Darije Kalezic, mengaku sudah tahu kekuatan Lao Toyota. Bagi Kalezic, juara Lao Premier League musim lalu itu bukan tim yang sulit ditaklukkan.

Pun, meski minim dukungan suporter karena main di luar Makassar, Kalezic tetap yakin anak-anak asuhnya bisa tampil brilian demi merebut tiga poin perdana di Piala AFC.

Kata Marc Klok Usai Tak Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia

"Saya pikir, dengan kekuatan tim ini, kami bisa meraih kemenangan. Kami sudah analisa kekuatan mereka dari video yang ada," terang Kalezic. (one)

Pemain Persib Bandung, Marc Klok

Pengakuan Marc Klok Absen di Final Leg Pertama Lawan Madura United

Kapten Persib Bandung, Marc Klok absen saat menghadapi Madura United dalam final leg pertama championship series Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung

img_title
VIVA.co.id
28 Mei 2024