2 Bintang Borussia Dortmund Dipastikan Absen Lawan Inter Milan

Bintang Borussia Dortmund, Marco Reus
Sumber :
  • uefa.com

VIVA – Borussia Dortmund akan menghadapi Inter Milan dalam matchday ketiga Grup F Liga Champions 2019/20 di Giuseppe Meazza, Kamis 24 Oktober 2019 dini hari WIB. Jelang duel tersebut, Dortmund mendapatkan kabar buruk.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Die Borussen dipastikan tak akan diperkuat oleh 2 bintangnya di lini depan, yaitu Paco Alcacer dan Marco Reus. Alcacer yang telah absen sejak awal bulan Oktober masih mengalami masalah pada otot betisnya

Adapun, Reus yang berhasil mencetak gol dalam duel melawan Borussia Moenchengladbach, akhir kemarin, dipastikan tidak ikut terbang ke Italia. Ia tidak di bawa oleh pelatih Lucien Favre karena menderita flu.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti
>
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Meski akan kehilangan 2 juru gedornya di laga penting menghadapi Inter Milan, Dortmund mendapatkan kabar baik. Sebab, kiper utama mereka, Roman Burki, dipastikan bisa tampil meski ia sempat cedera di pertandingan melawan Borussia Moenchengladbach.

Selain Burki, playmaker andalan Dortmund, Mario Goetze, juga akan kembali skuat setelah absen beberapa pekan karena terkena virus. Bukan cuma Burki dan Goetze yang kembali ke skuat, winger Jadon Sancho pun akan di bawa ke markas Inter usai mendapat hukuman dari pihak klub karena telat bergabung selepas membela Timnas Inggris.

Dortmund sendiri masih bercokol di peringkat pertama klasemen sementara Grup F dengan perolehan 4 poin. Sedangkan Inter Milan berada di posisi juru kunci dengan koleski 1 poin.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024