Jaga Kesempurnaan, Italia Lumat Bosnia Herzegovina

Para pemain Timnas Italia merayakan gol.
Sumber :
  • Uefa.com

VIVA – Italia meraih kemenangan telak 3-0 saat bertandang ke Stadion Bilino Polje menghadapi tuan rumah, Bosnia Herzegovina dalam lanjutan kualifikasi Grup J Piala Eropa 2020, Jumat 15 November 2019 (Sabtu dini hari WIB).

Timnas Georgia Bikin Sejarah, Ini 3 Tim Terakhir Lolos ke EURO 2024

Italia membuka keunggulan di menit 21. Francesco Acerbi mencatatkan namanya di papan skor usai memperdaya kiper Bosnia, Ibrahim Sehic. Sementara dua gol Italia lainnya dicetak Lorenzo Insigne (37') dan Andrea Belotti (52').

Kemenangan ini kian mengokohkan posisi Italia di klasemen Grup J kualifikasi dengan torehan sempurna, 27 poin dari sembilan laga. Italia sendiri sudah memastikan diri lolos ke putaran final Piala Eropa 2020.

Ada yang Menelepon, Toni Kroos Kembali Main di Timnas Jerman

Sementara itu, sebelumnya, Finlandia juga memastikan lolos ke Piala Eropa 2020 usai membantai Liechtenstein 3-0. Finlandia pun mendampingi Italia dengan berstatus runnerup Grup J dengan membukukan 18 poin dari 9 laga.

Susunan Pemain:
Bosnia Herzegovina:
Ibrahim Sehic, Ermin Bicakcic, Adnan Kovacevic, Sead Kolasinac, Zoran Kvrzic, Miralem Pjanic (Jajalo 77'), Gojko Cimirot, Muhamed Besic (Elvis Saric 61'), Edin Dzeko, Rade Krunic, Edin Visca (Armin Hodzic 61')
Italia: Gianluigi Donnarumma (Gollini 88'), Francesco Acerbi, Leonardo Bonucci, Emerson Palmieri, Alessandro Florenzi, Jorginho, Sandro Tonali, Nicolò Barella, Andrea Belotti, Lorenzo Insigne (Castrovilli 86'), Federico Bernardeschi (Stephan El Shaarawy 75')

Divonis Meninggal, Sven-Goran Eriksson Ungkap Permintaan Terakhir ke Timnas Inggris
Pemain Timnas Jerman rayakan gol Kai Havertz

Profil Timnas Jerman, Tuan Rumah Ingin Kembalikan Nama Besar di Piala Eropa 2024

Timnas Jerman seolah kehilangan marwah dalam beberapa tahun terakhir. Jerman yang kita kenal beberapa kali menghilang dalam gelaran Piala Dunia dan Piala Eropa.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024