Diajak Ribut Cavani, Messi: Kapanpun Anda Mau

Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Duel antara Argentina dan Uruguay yang digelar pada Selasa dini hari WIB 19 November 2019 menyisahkan masalah. Dua bintang dari masing-masing negara, Lionel Messi dan Edinson Cavani terlibat keributan saat laga berlangsung. Ada apa gerangan? 

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Laga ketat memang tersaji dalam laga tersebut. Kedua tim saling berbalas gol khususnya di babak kedua. Tampil di Bloomfield Stadium, Uruguay mencetak gol lebih dulu melalui Cavani di menit ke-34 setelah memanfaatkan umpan dari Luis Suarez. 

Argentina menyeimbangkan keadaan di menit ke-63 melalui Sergio Aguero. La Celeste kembali unggul di menit ke-68 melalui gol indah Suarez sayang kemenangan di depan mata harus sirna setelah wasit memberikan hadiah untuk Argentina di menit akhir laga. Skor 2-2 bertahan hingga akhir laga. 

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Namun usai laga, ada satu momen yang menjadi sorotan. Yaitu keributan antara Messi dan Cavani yang terjadi di babak pertama usai gol perdana tercipta. 

Awalnya Cavani dan Messi beradu argumen namun terlihat tensi panas berujung adu mulut, dilansir Dailymail, Cavani mengajak Messi untuk baku pukul. Messi membalas dengan mengatakan 'Kapan pun Anda mau'. 

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Usai laga, Cavani memberikan penjelasan. Dia menyebut jika keributan yang terjadi merupakan hal yang wajar. 

"Kejadian itu adalah hal klasik. Gesekan selalu terjadi di sepakbola Amerika Selatan. Ada hal positif yang diambil dan itu biasa terjadi," kata Cavani. 

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024