PSG Bakal Gunakan Kekuatan Tersembunyi saat Hadapi Leipzig

Dua bintang Paris Saint-Germain, Neymar dan Kylian Mbappe, rayakan gol
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, sangat percaya diri menatap duel semifinal Liga Champions kontra RB Leipzig, Rabu dini hari WIB, 19 Agutus 2020. Sebab, dia memiliki kekuatan tersembunyi yang akan digunakan secara maksimal di laga nanti.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Kekuatan tersebut adalah kombinasi Neymar dan Kylian Mbappe. Sebelumnya, kombinasi mereka berhasil menghancurkan Atalanta meski Mbappe tak dimainkan sedari awal.

Berbeda halnya dengan duel kontra Leipzig. Kemungkinan, kedua pemain tersebut akan diturunkan sejak awal demi mewujudkan mimpi tampil di final dan merebut juara.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

"Neymar dan Mbappe memberikan perbedaan di lapangan. Neymar ahli menggiring bola, sementara Mbappe sangat cepat. Itu adalah sebuah kombinasi yang luar biasa dan menjadi kekuatan kami," kata juru racik asal Jerman dikutip situs resmi UEFA.

Lebih lanjut, Tuchel juga menjelaskan peran penting Neymar dalam skuad PSG sejauh ini. Baginya, pemain asal Brasil itu merupakan seorang pemimpin yang bisa membawa PSG pada kejayaan.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Neymar adalah seorang pemimpin, bahkan ketika saya baru datang. Dia menunjukkan kepercayaan diri, keberanian, dan itulah yang dibutuhkan pemimpin di lapangan," jelas Tuchel.

“Terdapat atmosfer yang baik di antara para pemain dan itu meningkatkan performa Neymar. Ini adalah kerja tim dan Neymar tak bisa beraksi sendirian,” lanjut dia.

Baca juga: Sederet Fakta Luar Biasa yang Iringi Duel Leipzig Vs PSG

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya