Ngeri, Bayern Bakal Bikin Nasib Lyon Semiris Barcelona

Gelandang Bayern Munich, Philippe Coutinho, rayakan gol ke gawang Barcelona
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Bayern Munich punya rencana jahat ketika menghadapi Olympique Lyon di babak semifinal Liga Champions. Skema penghancuran saat menghadapi Barcelona akan kembali dilakukan. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Hal itu diungkap oleh pelatih Die Roten, Hans-Dieter Flick sebelum pertandingan. Ambisinya tidak hanya merebut tiket final Liga Champions, tapi juga menjadi tim yang bisa meninggalkan bekas pahit bagi tim yang melawannya. 

Untuk itu, Flick berambisi untuk menghabisi Lyon, persis apa yang telah dilakukannya kepada Blaugrana di laga semifinal. Sebelumnya Bayern lolos ke semifinal setelah meraih hasil sensasional dengan membantai Barca dengan skor 8-2. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Lebih lanjut, Flick memberikan semangat kepada skuad asuhnya. Dia ingin pemainnya fokus menatap laga yang akan dihelat dalam hitungan jam ini. 

Para pemain Lyon merayakan gol.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Saya santai menghadapi laga ini karena saya tahu tim saya dalam kondisi fokus dan punya tujuan matang," kata Flick, seperti dilansir fourfourtwo.

"Tapi kami tahu ini adalah laga tunggal yang diawali dari 0-0 dalam waktu 90 menit. Kami akan bermain dengan intensitas tinggi sama seperti melawan Barcelona," lanjut dia. 

Jika berhasil menang, nantinya Bayern akan menghadapi Paris Saint Germain di partai puncak yang lebih dulu lolos setelah mengalahkan RB Leipzig dengan skor 3-0. 

Baca juga:

5 Fakta Menarik Jelang Duel Dahsyat Lyon Vs Bayern

7 Fakta Luar Biasa PSG Usai Tembus Final Liga Champions

'Dongeng' Leipzig dalam 11 Tahun, Klub Divisi V hingga Semifinal UCL?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya