Absen di Pramusim Leverkusen, Langkah Havertz ke Chelsea Semakin Dekat

Pemain Bayer Leverkusen, Kai Havertz
Sumber :
  • twitter.com/kaihavertz29

VIVA – Kepindahan Kai Havertz dari Bayer Leverkusen ke Chelsea kabarnya tinggal selangkah lagi. Hal ini diketahui saat Havertz tidak mengikuti sesi terakhir kebugaran sebelum memulai pramusim bersama Leverkusen. 

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Chelsea dan Leverkusen sedang melakukan negosiasi untuk nilai transfer Havertz. Leverkusen dikabarkan meminta uang transfer senilai £90 juta (sekitar Rp1,7 triliun). 

Havertz sendiri kabarnya ingin segera bermain di Premier League. Ia pun akan meminta klubnya agar diizinkan untuk pergi. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Leverkusen sudah memulai latihan pramusim mereka, sebagai persiapan untuk Bundesliga musim baru. Pemain berusia 21 tahun ini sebenarnya hadir pada hari Jumat dan Sabtu, tapi ia tidak datang pada hari Minggu. 

Dikutip dari Dailystar, sejauh ini, The Blues sudah mengajukan penawaran sebesar £70 juta (sekitar Rp1,3 triliun). Namun sepertinya Leverkusen masih ingin diangka £90 juta. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Gelandang Bayer Leverkusen, Kai Havertz

Chelsea akan memecahkan rekor jika berhasil mendatangkan Havertz. The Blues akan mengeluarkan uang sebesar £200 juta (sekitar Rp3,9 triliun) untuk belanja pemain di bursa transfer. 

Sebelumnya Chelsea sudah mendatangkan Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdan dengan nilai transfer £36 juta (sekitar Rp702 miliar), kemudian Timo Werner dari RB Leizig seharga £54 juta (sekitar Rp1 triliun). 

Setelah itu, Chelsea juga telah menyelesaikan transfer Ben Chilwell dari Leicester City dengan harga £50 juta (sekitar Rp957 miliar). 

Baca juga:

Mikel Arteta Akui Pemain Terbaik di Community Shield Akan Pergi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya