Kacau, Detik-detik Neymar Ngamuk Sampai Tempeleng Kepala Lawan

Neymar saat PSG hadapi Marseille
Sumber :
  • Talksport

VIVA – Bintang Paris Saint-Germain, Neymar mengalami hari buruk pada Senin malam WIB 14 September 2020. Dia lagi-lagi gagal membawa PSG meraih kemenangan usai ditumbangkan Olympique Marseille dengan skor 0-1 di ajang Ligue 1. Itu menjadi kekalahan kedua PSG secara beruntun. 

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Pemain asal Brasil tersebut juga menjadi sorotan karena diusir dari lapangan usai melakukan tindakan memalukan. Dia tertangkap kamera melakukan toyoran kepala ke pemain Marseille, Alvaro Gonzalez. 

Baca juga: PSG Kalah Lagi saat Lawan Marseille, Dinodai Tawuran dan 5 Kartu Merah

Liga Prancis Tak Izinkan Pemain Buka Puasa saat Pertandingan

Laga yang digelar di Parc des Princes memang berlangsung keras sejak menit awal. Kedua tim menampilkan permainan ngotot yang memacu adrenalin.

Satu-satunya gol di laga tersebut dicetak oleh Florian Thauvin di menit  ke-31. Laga penuh emosional itu berlanjut sampai puncaknya di masa injury time. 

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

Pemain PSG dan Marseille terlibat tawuran, salah satunya Neymar. Saat berkurumun, Neymar menempeleng kepada Alvaro Gonzalez.

Alhasil dia harus menerima hadiah kartu merah dari wasit. Selain Neymar, empat pemain lain yang juga diusir dari lapangan adalah Layvin Kurzawa, Leandro Paredes, Jordon Amavi dan Dario Benedetto. 

Lebih lanjut kekalahan yang diterima PSG membuat mereka harus puas berada di posisi ke-18 klasemen Ligue 1. Skuad asuhan Thomas Tuchel masih nihil poin dari dua laga. Sedangkan Marseille ada di posisi ke-5 dengan enam poin dari 2 laga. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya