Cara Henderson Agar Timnas Inggris Mampu Kalahkan Belgia

Kapten Liverpool, Jordan Henderson
Sumber :
  • twitter.com/LFC

VIVA – Jordan Henderson meminta kepada rekan-rekannya di Timnas Inggris untuk tampil ngotot saat berhadapan dengan Belgia. Inggris menjamu Belgia di Wembley, Minggu, 11 Oktober 2020 dalam pertandingan lanjutan UEFA Nations League.

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Kapten Liverpool tersebut mengatakan, penampilan ngotot tersebut diperlukan, apalagi Belgia saat ini berperingkat 1 di FIFA. Permainan tersebut diperlukan jika The Three Lions membutuhkan kemenangan. 

"Kami harus memiliki identitas yang sama sepanjang waktu. Itu bermain dengan semangat dan keinginan serta bermain ngotot di hadapan lawan," kata Henderson dikutip dari Dailystar. 

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Sementara itu, Henderson menyatakan, semua pemain Inggris mendukung manajer The Three Lions, Gareth Southgate terhadap pemain yang melanggar aturan COVID-19. Tiga pemain Inggris, Tammy Abraham, Jadon Sancho dan Ben Chilwell dicoret dari skuad Inggris karena melanggar aturan COVID-19. 

"Southgate telah menangani situsai tertentu dalam hal disiplin dengan sangat baik. Semua orang mendukungnya dalam apa yang ia katakan," tambahnya. 

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Jack Grealish saat tampil membela Timnas Inggris di laga melawan Wales

Baca juga: Gawat, Harry Kane Bawa Kabar Buruk Jelang Inggris Vs Belgia

Di sisi lain, pertandingan melawan Belgia nanti tidak akan diperkuat oleh Harry Kane. Penyerang Tottenham Hotspur tersebut mengalami cedera saat menjalani latihan. 

Kane dikabarkan mengalami cedera otot saat sedang berlatih. Southgate masih akan menunggu berkembangan Kane jelang pertandingan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya