Kesialan Bertubi PSG, Kalah dan Neymar Berpotensi Absen Panjang

Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, dikelilingi pemain lain usai kena tekel
Sumber :
  • Twitter/@brfootball

VIVA – Pil pahit beruntun dirasakan Paris Saint-Germain usai dikalahkan Olympique Lyon dalam lanjutan Ligue 1, dini hari tadi. Tak cuma kehilangan poin, Neymar juga diprediksi mengalami cedera parah.

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

PSG secara mengejutkan harus takluk dari Lyon dalam duel di Parc des Princes. Les Parisiens dibungkam Lyon lewat gol tunggal Tino Kadewere.

Hasil negatif ini membuat PSG harus kehilangan tiga poin di kandang. Lebih miris, posisi mereka kini juga harus turun satu strip di klasemen dengan menempati posisi ketiga di bawah Lille dan Lyon.

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Photo :
  • France 24

Kesialan pasukan Thomas Tuchel tak sampai di situ saja. Pemain bintangnya, Neymar, juga mengalami cedera.

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Dia sampai berteriak kesakitan usai dihantam Thiago Mendes di penghujung laga. Thiago pun akhirnya diberi kartu merah akibat pelanggaran keras tersebut seperti dikutip The Sun.

Hingga saat ini, belum jelas cedera apa yang sebenernya menimpa Neymar. Namun, banyak pihak memprediksi adanya patah tulang setelah melihat teriakan pemain asal Brasil dan kerasnya pelanggaran tersebut.

Akan sangat merugikan bagi PSG bila Neymar sampai harus menepi. Pasalnya, performa pemain 28 tahun sedang meningkat dan berkontribusi besar pada konsistensi timnya di kompetisi domestik dan Eropa.

Sebelumnya, Neymar juga sempat absen tujuh laga di musim ini akibat cedera dan sanksi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya