Mesut Oezil Akhirnya Melanjutkan Karier di Turki

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil
Sumber :
  • instagram.com/m10_official/

VIVA – Bintang Arsenal, Mesut Oezil, semakin dekat untuk kembali ke lapangan hijau. Tapi, bukan bersama Arsenal melainkan dengan klub Turki, Fenerbahce.

Mata Mauro Icardi Ada Bercak Hitam, Memar Gaga-gara Derby Panas Liga Turki?

Oezil dilaporkan telah membuat keputusan untuk hengkang dari Emirates Stadium. Dia menerima pinangan raksasa Turki tersebut demi melanjutkan karier sepakbolanya.

Dilaporkan The Sun yang dikutip DHA, mantan penggawa Real Madrid itu sudah setuju mengikat kontrak selama tiga setengah tahun dengan Fenerbahce. Kepastian ini sekaligus mengakhiri neraka pemain 32 tahun bersama Arsenal.

Setelah Andre Onana, Manchester United Bidik Kiper Fenerbahce

Diketahui, Oezil telah "dibekukan" dari skuad sejak Maret 2020 silam. Dia sudah hampir setahun hanya menjadi penghias bangku cadangan.

Kini, dengan sisa kontrak selama enam bulan, Oezil sudah berhak membuka komunikasi dengan klub mana pun. Pilihannya ternyata jatuh ke Fenerbahce meski klub MLS, DC United, memberikan penawaran menggiurkan untuknya.

Real Madrid Tikung Barcelona saat Kejar Arda Guler

Sebenarnya, pilihan Oezil merumput di Turki sudah bisa ditebak sejak lama. Sebab, istrinya merupakan mantan Miss Turkey dan sang pemain sendiri memiliki darah Turki meski memilih paspor Jerman.

Oezil merupakan pemain yang bergelimang trofi. Sebelumnya, dia sudah merasakan gelar DFB Pokal, LaLiga, Copa del Rey, dan Piala FA. Dia juga membawa Timnas Jerman menjuarai Piala Dunia 2014.

Pemain Aston Villa, Douglas Luiz rayakan gol

Hasil Drawing 16 Besar Liga Konferensi Eropa, 2 Eks Juara Liga Champions Saling Bunuh

Meski hanya berstatus sebagai turnamen kasta ketiga, Liga Konferensi Eropa tetap menarik. Ada beberapa klub dengan nama besar seperti Fenerbahce dan Ajax Amsterdam.

img_title
VIVA.co.id
23 Februari 2024