Kritik Liga Super Eropa, James Milner: Semoga Tidak Terjadi!

Pemain Liverpool, James Milner (kiri)
Sumber :
  • instagram.com/jamesmilnerofficial/

VIVA – Presiden UEFA, Aleksander Ceferin menegaskan klub dan pemain yang terlibat dalam Liga Super Eropa yang diusulkan sejumlah klub, bisa dilarang 'secepat mungkin' dari semua kompetisi, termasuk Piala Dunia.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Usai menggelar pertemuan darurat sehari setelah 12 klub top Eropa mengumumkan Liga Super Eropa, Ceferin melancarkan serangan pedas terhadap rencana tersebut, yang telah dikecam secara luas di seluruh pertandingan dan seterusnya.

Pilar Liverpool, James Milner juga ikut menentang keterlibatan timnya di Liga Super Eropa. Meski demikian, ia menegaskan secara pribadi ia tak suka dilajutkan hal tersebut.

Pencapaian Indonesia U-23 Hasil Upaya Semua Pihak

"Itu sama seperti semua orang, ada banyak pertanyaan. Menurut pendapat pribadi saya, saya tidak suka dan mudah-mudahan tidak terjadi," ujar Milner dikutip dari liverpoolecho.co.uk, Selasa 20 April 2021.

"Mungkin alasan yang sama yang dibicarakan semua orang selama hari terakhir, jelas itu sulit bagi kami," tambahnya.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Milner menegaskan, meski ia tak setuju namun tak memiliki hak suara untuk menarik diri dari keikutsertaan dari Liga Super Eropa.

"Para pemain tidak memiliki hak suara, jadi sambutan yang kami dapatkan di lapangan malam ini terasa agak tidak adil karena kami di sini untuk bermain sepakbola dan tidak memiliki kendali atas hal itu," ungkapnya.

Gelandang Arsenal, Jorginho

Arsenal Mulai Kawal Ketat Pemainnya

Arsenal sedang dalam performa terbaiknya di musim ini. Skuad asuhan Mikel Arteta diisi pemain dengan barisan pemain yang kemampuannya mumpuni.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024