Cassano Heran Donnarumma Pilih PSG

KIper Timnas Italia, Gianluigi Donnarumma
Sumber :
  • twitter.com/azzurri

VIVA – Mantan penyerang Real Madrid, Antonio Cassano menyesalkan fakta bahwa Gianluigi Donnarumma bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Padahal Donnarumma menyandang status pemain terbaik di Piala Eropa 2020.

Xavi Hernandez Tepis Isu Perselisihan dengan Lewandowski

Cassano mengkritik Donnarumma yang tidak memilih pergi ke salah satu klub kuat tradisional Eropa pasca meninggalkan AC Milan. Seperti dua LaLiga, Real Madrid, Barcelona, atau raksasa Jerman Bayern Munich.

"Mengapa? Jika dia kiper terbaik di dunia, bukankah Bayern Munich, Real Madrid dan Barcelona akan mengejarnya?" Cassano mengatakan di saluran Twitch Cristian Vieri, Bobo TV, dilansir Marca, Kamis 15 Juli 2021.

Liverpool Bakal Dapat Banyak Uang dari Liga Arab Saudi

Menurut Cassano, seharusnya Donnarumma pergi ke salah satu dari tiga klub ini dan merebut posisi kiper nomor satu di klub itu. Meskipun ini akan menjadi rencana pemain berusia 22 tahun itu setelah bergabung dengan PSG dan bersaing dengan Keylor Navas.

"Manuel Neuer (kiper Bayern saat ini) berusia 36 tahun, jika dia kiper terbaik saat ini, saingi Thibaut Courtois dan Marc-Andre Ter Stegen dan kirim mereka pergi. Tapi ini sebaliknya, dia malah pergi ke PSG," lanjut Cassano.

Siang terik dan Malam Hujan Indikasi Akhir Musim Transisi, Menurut BRIN

Seperti diberitakan sebelumnya, Les Parisiens resmi menggaet Donnarumma. Donnarumma mengikat kontrak lima tahun dengan PSG. Kiper 22 tahun ini berada di Parc des Princes hingga 30 Juni 2026.

Donnarumma memulai karier bersama AC Milan. Pemain internasional Italia ini menembus posisi inti di musim 2015/16 dalam usia 16 tahun dan 242 hari. Enam musim dia memperkuat Rossoneri dengan 251 penampilan di semua ajang.

Pemain Aston Villa

Aston Villa Lolos ke Liga Champions, Pernah Juara Berkat Gol Eks Pelatih Timnas Indonesia

Aston Villa sukses memastikan tiket ke Liga Champions musim depan. Hal tersebut setelah Manchester City menekuk Tottenham Hotspur 2-0 dalam lanjutan Premier League

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2024