Ada Messi, Fans PSG Mulai Musuhi Mbappe

Bomber PSG, Kylian Mbappe.
Sumber :
  • instagram.com/championsleague/

VIVA – PSG memperkenalkan lima bintang anyarnya sebelum pertandingan melawan Strasbourg pada Sabtu malam 14 Agustus 2021. Itu merupakan laga kandang perdana bagi Les Parisens.

Sofyan Amrabat Senang dengan Performanya Bersama Man Utd

Yang paling ditunggu tentu saja kehadiran sang mega bintang, Lionel Messi. Fans pun sangat antusias menyambut bintang asal Argentina itu saat diperkenalkan.

Selain Messi, pemain baru lainnya Achraf Hakimi, Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos, dan Georginio Wijnaldum juga hadir ke tengah lapangan untuk menyapa publik di sana.

Honor of Kings, Game yang Dikenal Punya Prinsip Begini

"Itu adalah momen yang luar biasa bagi PSG dengan pemain baru diperkenalkan. Sekarang kami perlu mempersiapkan mereka secara bertahap, tanpa mengambil terlalu banyak risiko, apakah itu dengan Messi atau dengan yang lain,” kata pelatih Mauricio Pochettino yang kagum dengan gestur fans menyambut kehadiran para penggawa anyar itu.

Lain yang dialami Messi, tapi lain pula yang dirasakan pemain andalan PSG pada pertandingan tersebut. Bila para penggawa anyar disambut dengan sorak sorai penyemangat, maka bekas pemain AS Monaco itu justru sebaliknya.

Tiket Timnas Indonesia Mahal, PSSI Minta Maaf

Laporan Mirror, ketika Mbappe diumumkan masuk dalam line-up yang akan turun melawan Strasbourg, justu sebagian fans merespons dengan kurang baik. Mereka malah menyoraki.

Diyakini sikap tersebut merupakan imbas dari isu yang berkembang belakangan. Mbappe disebut-sebut mau hengkang dari PSG.

Mbappe bahkan diyakini akan segera bertemu dengan manajemen klub pada awal pekan untuk menyampaikan keinginannya cabut dari Parc des Princes.

Bagi Mbappe, sekarang dia dalam posisi bagus untuk mendesak PSG. Sebab kontraknya di sana hanya tersisa satu tahun lagi. Terakhir, sang pemain juga sudah menolak tawaran kesepakatan baru yang diajukan.

Media-media di Prancis mengklaim, salah satu alasan Mbappe mau cabut, karena dia enggan bermain bareng Messi.

Real Madrid digadang-gadang menjadi calon pelabuhan baru Mbappe. Mereka yang sudah lama mengincar sang penyerang, langsung bereaksi atas kabar kepindahan. Los Blancos menyusun langkah, salah satunya menyiapkan proposal tawaran kepada PSG.

Perlakukan buruk fans menyorakinya sebelum laga, ternyata tidak menganggu Mbappe. Terbukti dalam pertandingan melawan Strabourg, dia sukses menyumbang satu gol dan assist. Di laga tersebut PSG sukses mendulang kemenangan 4-2.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya