Catatan Menarik Jelang Duel Bayern Munich Kontra Bremer

Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski.
Sumber :
  • Twitter/@FCBayern

VIVA – Sejumlah pertandingan seru dari kompetisi top Eropa akan tersaji pada Rabu 25 Agustus 2021 atau Kamis 26 Agustus 2021, dini hari WIB. Mulai dari Piala Liga Inggris, DFB-Pokal, hingga Kualifikasi Liga Champions.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Dari ajang DFB-Pokal, raksasa Jerman Bayern Munich akan bertandang ke markas Bremer SV. Tentu skuad asuhan Julian Nagelsmann diunggulkan.

Duel ini bak David vs Goliath lantaran Bremer SV merupakan tim kasta kelima di Jerman, sedangkan Bayern Munich merupakan langganan juara Bundesliga.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Jelang laga, ada catatan menarik dari lima laga terakhir kedua tim. Meski berbeda kasta, namun Bayern sedikit kurang beruntung dari jumlah kemenangan. 

Bremer unggul ketimbang Bayern dari lima pertandingan terakhirnya. Memetik tiga kali kemenangan, sekali seri dan sekali kalah.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Sementara itu, Bayern baru memetik dua kali kemenangan. Sisanya, dua kali kalah dan sekali seri.

Meski demikian, peluang Bayern memenangkan laga nanti tentu cukup besar. Tentunya Bremer juga akan mengerahkan kemampuan terbaik mereka.

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih melatih Manchester United ketimbang harus menangani Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024