Bayern Munich Menang 12-0 dalam Laga DFB Pokal

Pertandingan DFB Pokal, Bayern Munich vs Bremer SV
Sumber :
  • twitter.com/FCBayernEN

VIVA – Bayern Munich melalui babak kedua DFB Pokal 2021/2022 dengan mulus. Mereka menang dengan skor 12-0 saat melawat ke Stadion am Panzenberg, markas Bremer SV, Kamis dini hari WIB 26 Agustus 2021.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Pertandingan baru berjalan delapan menit, Bayern sudah berhasil unggul lebih dulu. Eric Maxim Choupo-Moting yang membuka keunggulan tim tamu.

Keunggulan Bayern bertambah menjadi 2-0 atas Bremer. Karena pada menit 16, mereka kembali membobol gawang tuan rumah melalui gol yang dicetak Jamal Musiala.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Keunggulan yang membuat Bayern semakin percaya diri melancarkan serangan. Pada menit 27, sebuah gol bunuh diri dilakukan pemain Bremer Jan Luca Warm yang membuat timnya ketinggalan 0-3.

Cuma berselang semenit, Eric Maxim Choupo-Moting kembali mencatatkan namanya di papan skor. Kali ini dia meneruskan bola yang diberikan oleh Leroy Sane.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Mantan pemain Paris Saint-Germain itu mencatatkan hattrick pada pertandingan ini. Pada menit 35 dia kembali memaksa kiper Bremer, Malte Seemann memungut bola dari dalam gawangnya.

Meski sudah unggul 5-0 di babak pertama, tapi para pemain Bayern masih terus bermain agresif. Dua menit babak kedua berjalan, Malik Tillman yang berstatus sebagai pemain pengganti turut mencetak gol.

Semenit berselang, giliran Jamal Musiala yang menambah perolehan golnya pada pertandingan ini. Kemudian Bayern menambah keunggulan menjadi 8-0 pada menit 65 melalui Leroy Sane.

Unggul telak tapi Bayern tetap saja bernafsu menambah golnya. Peluang menambah keunggulan semakin terbuka karena pada menit 77, pemain Bremer, Ugo Nobile diganjar kartu merah oleh wasit.

Dan keunggulan Bayern benar-benar bertambah pada menit 80. Pemain pengganti, Mickael Cuisance mencatatkan namanya di papan skor.

Dua menit kemudian, Eric Maxim Choupo-Moting kembali membobol gawang tuan rumah. Lalu pada menit 86 Bouna Sarr menambah keunggulan Bayern.

Gol terakhir pada pertandingan ini dicetak oleh Corentin Tolisso pada menit 88. Ini sekaligus memastikan Bayern unggul dengan skor 12-0.

Statistik pertandingan menunjukkan Bayern jauh lebih unggul. Wajar saja, karena Bremer  merupakan tim dari     Bremen-Liga, atau kasta kelima dalam piramida kompetisi sepakbola Jerman.

Susunan Pemain

Bremer: Malte Seemann (Ole Bahr 70'); Ugo Nobile, Ikrami Olatunji (Atsushi Waki 58'), Lukas Muszong, Sebastian Kmiec (Ali Wazneh 58'), Jan Luca Warm, Alexander Arnhold, Mats Kaiser, Lamine Diop (Mahdi Matar 58'), Sebastian Kurkiewicz (Daniel Kunkel 70'), Oscar Garcia.

Bayern Munich: Sven Ulreich; Niklas Suele (Chris Richards 46'), Tanguy Nianzou, Omar Richards, Bouna Sarr, Thomas Mueller (Malik Tillman 46'), Corentin Tolisso, Joshua Kimmich (Michael Cuisance 46'), Eric Maxim Choupo-Moting, Leroy Sane (Taylor Booth 68'), Jamal Musiala (Serge Gnabry 61').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya