Lionel Messi Cadangan, Argentina Ungguli Uruguay

Pemain Argentina, Angel Di Maria rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/CONMEBOL

VIVA – Timnas Uruguay berhadapan dengan Timnas Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL. Duel ini berlangsung di Estadio Campeon del Siglo, Sabtu pagi WIB, 13 November 2021.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Dalam laga ini, Argentina menyimpan sang kapten Lionel Messi di bangku cadangan. Megabintang PSG belum sepenuhnya pulih dari cedera lutut.

Aksi Lionel Messi saat hadapi Paraguay dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022

Photo :
  • Twitter: Timnas Argentina
Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Tanpa Messi, rekan setimnya di PSG, Angel Di Maria yang jadi pahlawan Argentina. Dia sukses membuka keunggulan Albiceleste saat laga baru berjalan tujuh menit.

Gol Di Maria dicetak lewat proses yang indah. Memanfaatkan umpan dari Paulo Dybala, Di Maria melepaskan tendangan ke pojok gawang Uruguay.

Pengakuan Jay Idzes soal Lemparan Maut Pratama Arhan

Uruguay coba membalas di sisa waktu babak pertama. Mereka unggul dalam hal tembakan dan juga ball possesion.

Salah satu peluang terbaik Uruguay datang di menit 41. Tendangan jarak dekat Matias Vecino masih mampu digagalkan kiper Argentina, Emiliano Martinez.

Skor 1-0 untuk keunggulan Argentina bertahan hingga babak pertama berakhir.

Susunan Pemain

Uruguay: Fernando Muslera, Martin Caceres, Jose Gimenez, Diego Godin, Joaquin Piquerez, Lucas Torreira, Nahitan Nandez, Matias Vecino, Rodrigo Bentancur, Brian Rodriguez, Luis Suarez.

Argentina: Emiliano Martinez, Marcos Acuna, Nicolas Otamendi, Cristian Romero, Nahuel Molina, Giovani Lo Celso, Guido Rodriguez, Rodrigo De Paul, Paulo Dybala, Lautaro Martinez, Angel Di Maria.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya