Tugas Berat Carrick, Pimpin MU Lawan Villarreal Tanpa 5 Pemain Andalan

Asisten manajer MU, Michael Carrick
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Manchester United menghadapi laga krusial di babak penyisihan grup Liga Champions. Menghadapi Villarreal malam nanti, Selasa 23 November 2021, Setan Merah dilarang kalah jika ingin peluangnya tetap hidup.

Resmi, AC Milan Lepas Stefano Pioli

Saat ini MU duduk di posisi puncak klasemen sementara Grup F. Mereka mengemas tujuh poin, sama seperti Villarreal.

Andai kalah, MU pun berpotensi disalip oleh Atalanta yang di laga lain bersua Young Boys. Bila demikian, maka nasib pasukan asal Old Trafford akan terjepit ketika melakoni laga pamungkas dalam dua pekan ke depan.

Viral Momen Toni Kroos Sendirian Cuci Sepatu Adidas di Wastafel

Sialnya jelang lawan Villarreal, MU dalam kondisi yang tidak ideal. Mereka baru saja kehilangan manajer Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat akhir pekan kemarin.

Kendali MU kini berada di tangan Michael Carrick. Dia ditunjuk menjadi manajer sementara dari sebelumnya bertindak selaku asisten Solskjaer.

Atalanta Juara Liga Europa, AS Roma Jadi Tim Italia Keenam di Liga Champions?

Pertandingan Leicester City melawan Manchester United

Photo :
  • twitter.com/manutd

Namun dalam menjalan tugasnya, Carrick justru dihadapkan pada sejumlah masalah. Melawan Villarreal, dia kemungkinan tidak bisa memainkan lima penggawa andalan, seperti ditulis dailystar.

Mason Greenwood diketahui masih terpapar COVID-19. Lalu Edinson Cavani serta Luke Shaw dikabarkan mengalami cedera.

Sementara dua pemain lain, Paul Pogba dan Raphael Varane dari mula memang sudah dipastikan absen. Keduanya menderita cedera dan mungkin harus istirahat dalam waktu panjang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya