Jadwal Baru Atalanta Vs Villarreal, Tiket Terakhir 16 Besar UCL

Hujan salju jelang duel Atalanta vs Villarreal.
Sumber :
  • https://twitter.com/Atalanta_BC

VIVA – Sebanyak 15 tim sudah memastikan tiket ke babak 16 besar Liga Champions. Mereka adalah Manchester City, Liverpool, Ajax Amsterdam, Real Madrid, Bayern Munich, Manchester United, Lille, Juventus, PSG, Atletico Madrid, Sporting Lisbon, Inter Milan, Benfica, Red Bull Salzburg dan Chelsea.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Kini, tinggal slot satu tiket lagi yang tersisa. Jatah tersebut bakal diperebutkan oleh Atalanta dan Villarreal.

Seharusnya, kedua tim tersebut saling bunuh dalam laga pamungkas Grup F di Gewiss Stadium, dini hari nanti. Namun, laga tersebut harus ditunda karena badai salju.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Setelah kick off ditunda selama 20 menit, dua kapten tim dan wasit Anthony Taylor sepakat bahwa jalan terbaik adalh menjadwal ulang pertandingan.

Tanding Dini Hari Nanti

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Dilansir Football Italia, karena hak siar televisi berbenturan dengan Liga Europa dan Liga Konferensi Eropa, awalnya duel Atalanta vs Villarreal dijadwalkan Kamis 9 Desember 2021 pukul 16.30 waktu setempat.

Namun, hal ini membuat kesal pendukung Atalanta. Banyak di antara mereka masih harus bekerja atau sekolah di jam tersebut sehingga tak bisa menyaksikan langsung pertandingan.

Setelah negosiasi lebih lanjut, diputuskan bahwa jadwal laga tunda adalah pukul 19.00 waktu setempat atau Jumat dini hari 10 Desember pukul 01.00 WIB. Ini memungkinkan sebagian besar fans yang memiliki tiket untuk bisa menonton langsung pertandingan.

Saat ini, Atalanta menempati posisi ketiga Grup F dengan enam poin dari lima laga, tertinggal satu poin dari Villarreal di peringkat kedua. Untuk bisa lolos ke 16 besar menemani MU, La Dea wajib memenangkan laga. Sedangkan Villarreal tinggal butuh hasil imbang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya