Egy Maulana Vikri Raih Penghargaan Gol Terbaik Liga Slovakia

Egy Maulana Vikri dapat penghargaan
Sumber :
  • instagram.com/fortunaligask

VIVA – Egy Maulana Vikri mendapat penghargaan pertamanya di Liga Slovakia. Pemain asal Indonesia itu dipilih sebagai pencetak gol terbaik ketika membela FK Senica menghadapi MSK Zilina pada November 2021.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dalam pertandingan tersebut, Egy mencetak dua gol. Yang pertama dilakukan pada menit 16 sekaligus jadi pembuka keunggulan FK Senica atas MSK Zilina.

Dari gol itulah, Egy mendapatkan penghargaan gol terbaik. Karena proses sangat bagus, yakni dimulai dari caranya mengecoh pemain lawan, lalu melepaskan tendangan keras menggunakan kaki kiri.

Hasil Liga 1: Dewa United Bantai Tuan Rumah Persebaya Surabaya

"@egymaulanavikri mendapatkan hadian untuk golnya pada November 2021. Selamat," demikian pengumuman dari Instagram resmi Fortuna Liga.

Pengumuman ini jelas membawa kebanggaan tersendiri bagi publik Indonesia. Karena perjuangan Egy untuk bermain di Eropa akhirnya mendapat balasan baik.

Sehari Perkuat Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri Langsung Main Bersama Dewa United

Pertandingan FK Senica menghadapi MSK Zilina sendiri berlangsung menarik. Duel itu dilangsungkan dalam hari yang berbeda.

Egy Maulana Vikri bersama rekan setimnya di FK Senica

Photo :
  • Senica

Laga sempat dihentikan karena cuaca buruk. Dan pada hari kedua, Egy mencatatkan gol keduanya dan membawa FK Senica unggul.

Sayangnya, pada menit akhir, pemain FK Senica kehilangan konsentrasi. Dan mereka harus puas dengan kedudukan imbang 2-2.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya