5 Pemain Real Madrid Tampil Luar Biasa saat Hempaskan Celtic

Pertandingan Celtic vs Real Madrid.
Sumber :
  • Twitter/@ChampionsLeague

VIVA Bola - Real Madrid berhasil menumbangkan tuan rumah Celtic 3-0 dalam laga perdana Liga Champions Grup F di Stadion Celtic Park, Selasa 6 September 2022 (Rabu dini hari WIB).

Doa Cristiano Ronaldo untuk Toni Kroos

Ketiga gol dari Real Madrid masing-masing dicetak oleh Vinicius Junior (56’), Luka Modric (60’), dan Eden Hazard (77’). Kemenangan ini membuat raksasa Laliga tersebut berada di puncak klasemen sementara Grup F.

Pada pertandingan Celtic vs Real Madrid, Los Blancos harus kehilangan Karim Benzema karena masalah cedera. Pada menit ke-30, Benzema ditarik keluar dan digantikan oleh Eden Hazard. Real Madrid sendiri baru mampu memecah kebuntuan pada babak kedua.

Punya Alasan Kuat Panggil Cristiano Ronaldo di Piala Eropa 2024, Roberto Martinez: Mari Bicara Data

Ada beberapa pemain yang tampil menonjol di balik performa apik Real Madrid di pertandingan ini. Berikut beberapa pemain Real Madrid yang tampil luar biasa saat menghempaskan Celtic:

1. Vinicius Junior

Masih Dipanggil Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo Bakal Pecahkan Rekor Baru di Piala Eropa 2024

Winger Real Madrid, Vinicius Junior rayakan gol.

Photo :
  • AP Photo/Manu Fernandez

Real Madrid baru bisa mencetak gol pada babak kedua, Gol pembuka Real Madrid langsung ditorehkan oleh Vinicius Junior. Pemain asal Brasil tersebut tampil sangat gemilang di sektor sayap kiri Los Blancos. Terlihat beberapa kali ia melepaskan tembakan dari luar kotak penalti.
 
2. Luka Modric

Gelandang Real Madrid, Luka Modric rayakan gol.

Photo :
  • https://twitter.com/realmadriden/

Umur bukan menjadi halangan bagi Luka Modric untuk tampil gemilang. Pemain asal Kroasia tersebut menyumbangkan gol kedua Real Madrid dalam pertandingan tersebut. Selain itu juga, ia tampil gemilang di lini tengah. Terlihat beberapa kali ia melepaskan tembakan dari luar kontak penalti sekaligus membuka ruang untuk para penyerang Real Madrid.

3. David Alaba

Real Madrid perkenalkan pemain barunya, David Alaba

Photo :
  • twitter Real Madrid

Meskipun dalam pertandingan tersebut David Alaba tidak menyumbangkan umpan atau gol untuk Real Madrid, akan tetapi pemain asal Swiss tersebut tampil gemilang di sektor pertahanan. Terlihat ia beberapa kali memotong serangan yang dibangun oleh skuad Celtic. Selain itu, David Alaba memastikan tidak ada gol yang diciptakan Celtic.

4. Toni Kroos

Dalam pertandingan tersebut, Toni Kroos terpilih sebagai Man of The Match. Meskipun dalam pertandingan tersebut ia tidak menyumbangkan gol atau pun assist untuk kemenangan Real Madrid, akan tetapi ia telah memberikan kontribusi luar biasa. Terlihat ia merupakan sang pengatur permainan di lini tengah Real Madrid.

5. Dani Carvajal

Bek Real Madrid, Dani Carvajal

Photo :
  • realmadrid.com

Dani Carvajal tampil gemilang di posisi bek kanan. Ia terlihat beberapa kali membatu membangun serangan Real Madrid. Dalam pertandingan tersebut, ia telah memberikan satu assist kepada Eden Hazard. Selain itu juga, dengan mengandalkan kecepatannya, dia selalu mampu bertahan dengan baik ketika Celtic melakukan serangan balik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya