5 Pemain Liverpool Tampil Gemilang saat Hancurkan Napoli

Liverpool vs Napoli di Liga Champions
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVA Bola - Liverpool sukses meraih kemenangan menyakinkan atas tamunya Napoli dengan skor 2-0 dalam lanjutan Liga Champions matchday terakhir di Stadion Anfield pada Rabu dini hari tadi.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Dua gol Liverpool masing-masing ditorehkan Mohamed Salam (85') dan Darwin Nunez (90+8). Hasil ini membuat Liverpool berada di peringkat ke kedua dengan 15 poin. Sementara meskipun meraih kekalahan Napoli tetap berada di puncak klasemen dengan poin yang sama, namun klub asal Italia tersebut menang selisih gol.

Laga Liverpool vs Napoli berjalan sangat alot, di babak pertama kedua tim saling jual beli serangan. Namun hingga laga babak pertama berakhir skor masih imbang. The Reds baru bisa mencetak gol di 10 menit babak kedua akan berakhir.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Berikut beberapa pemain Liverpool tampil gemilang saat hancurkan Napoli, sebagai berikut:

1. Mohamed Salah

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah merayakan gol

Photo :
  • Twitter Mohamed Salah

Mohamed Salam tampil gelilang dalam laga tersebut. Pemain asal Mesir itu beberapa kali menciptakan peluang, namun gemilangnya kiper Napoli membuat Mohamed Salah gagal membawa Liverpool unggul. Mohamed Salah baru bisa mencetak gol di menit 85 berawal kemelut di depan gawang. Selain itu, mantan pemain AS Roma tersebut terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga itu.

2. Fabinho

Gelandang Liverpool, Fabinho cetak gol indah ke gawang Manchester City

Photo :
  • twitter.com/lfc

Bermain sebagai gelandang bertahan, Fabinho memberikan kontribusi yang luar biasa. Ia beberapa kali menjatuhkan para pemain Napoli ketika sedang menggiring bola. Selain itu, pemain asal Basil tersebut beberapa kali melakukan tekel bersih untuk merebut bola dari kaki lawan.

3. Thiago Alcantara

Gelandang Liverpool, Thiago Alcantara

Photo :
  • twitter/lfc

Thiago Alcantara tampil luar biasa, ia beberapa kali melakukan umpan terbitan kejatung pertahan Napoli. Ia juga selalu membantu ketika para pemain Liverpool melakukan serangan balik. Dalam laga tersebut, Thiago Alcantara hampir mencetak gol spektakuler, namun tendangan plesingnya di luar kotak penalti mampu digagalkan kiper Napoli, Alex Meret.

4. Ibrahima Konate

Bek Liverpool, Ibrahima Konate

Photo :
  • twitter.com/LFC

Bermain sebagai pemain belakang, Ibrahima Konate tampil sangat luar biasa, ia beberapa kali berduel dengan penyerang Napoli terutama ketika pemain asal Prancis tersebut ditugaskan untuk menjaga ketat Victor Osimhen. Selain itu, ia beberapa kali memotong bola umpan silang yang dilakukan para pemain Napoli.

5. Konstantinos Tsimikas

Kostas Tsimikas

Photo :
  • instagram

Konstantinos Tsimikas tampil gemilang sebagai bek sayap kiri, Ia beberapa kali mencoba melakukan umpan silang ke jantung pertahan Napoli. Gol Mohamed Salah berawal dari umpan Konstantinos Tsimikas dan terjadi kemelut di depan gawang sebelum dimanfaatkan menjadi gol oleh pemain asal Mesir itu.  Konstantinos Tsimikas tidak hanya jago dalam bertahan, ia juga jago dalam membangun serangan balik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya