Drawing Playoff Liga Europa 2022/2023, Barcelona Vs Manchester United

Trofi Liga Europa
Sumber :
  • Independent

VIVA Bola – Drawing Playoff Liga Europa 2022/2023 dilangsungkan pada Senin malam WIB 7 November 2022. Pada kesempatan ini, yang akan dipertemukan adalah runner up dari tiap grup Liga Europa dan peringkat ketiga di fase grup Liga Champions.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Sementara delapan tim lainnya yang menjadi juara grup di Liga Europa 2022/2023 akan menanti lawan di babak 16 besar. Para pemenang dari laga playoff nantinya bakal dapat drawing ulang.

Delapan tim yang menjadi runner up pada fase grup Liga Europa 2022/2023 adalah PSV Eindhoven, Rennes, AS Roma, Union Berlin, Manchester United, Midtjylland, Nantes, dan AS Monaco.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Para pemain Manchester United rayakan gol.

Photo :
  • Twitter/@EuropaLeague

Sementara delapan tim lainnya yang berstatus peringkat ketiga fase grup Liga Champions 2022/2023 adalah Ajax Amsterdam, Bayer Leverkusen, Barcelona, Sporting CP, Salzburg, Shakhtar Donetsk, Sevilla, dan Juventus.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Melihat nama-nama tim dengan sejarah besar, drawing Playoff Liga Europa 2022/2023 ini banyak dinanti. Mereka tak sabar menanti apakah ada kejutan di dalamnya.

Drawing Playoff Liga Europa 2022/2023 yang pertama, adalah bola berisi nama Barcelona yang terangkat. Lawan yang mereka hadapi adalah Manchester United.

Juventus merayakan gol

Photo :
  • instagram

Pada kesempatan kedua, giliran bola berisi nama Juventus yang terangkat. Wakil Serie A tersebut akan ditantang oleh Nantes yang mewakili Ligue 1.

Sporting CP muncul namanya pada drawing yang ketiga. Lawan yang akan dihadapi wakil Portugal itu adalah Midtjylland asal Denmark.

Pada drawing yang keempat, Shakhtar Donetsk yang mewakili Ukraina mendapatkan lawan tim asal Prancis, Rennais.

Selanjutnya giliran nama tim Belanda, Ajax Amsterdam yang keluar. Wakil Jerman, Union Berlin yang menjadi lawan mereka di Playoff Liga Europa 2022/2023.

Wakil Bundesliga lainnya, Bayer Leverkusen akan berhadapan dengan AS Monaco dari Ligue 1. Disusul oleh pertemuan antara Sevilla asal Spanyol yang ditantang PSV Eindhoven asal Belanda.

Tersisa dua nama laga di drawing yang terakhir. Itu mempertemukan tim Austria, Salzburg melawan AS Roma dari Italia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya