Al Nassr Mau Rekrut Pemain yang Pernah Remehkan Cristiano Ronaldo

Gelandang Barcelona, Sergio Busquets.
Sumber :
  • Instagram/@5sergiob

VIVA Bola – Klub Arab Saudi, Al Nassr sedang dalam sorotan. Sebab, mereka berhasil mendapatkan jasa Cristiano Ronaldo. Banyak yang terkejut dengan kabar tersebut.

Cerezo Osaka Vs Vissel Kobe, Justin Hubner Jadi Starter Bareng Eks Gelandang Man Utd

Bagaimana tidak, Ronaldo masih memiliki status megabintang. Selepas kontrak dengan Manchester United dihentikan, klub yang diisukan dekat dengannya adalah papan atas.

Tapi tiba-tiba Ronaldo dipastikan merapat ke Al Nassr. Ini akan memberi dampak luas kepada sepakbola Arab Saudi, terutama sorotan dari dunia luar.

Bruno Fernandes ke Barcelona, De Jong ke Manchester United

Cristiano Ronaldo resmi gabung klub Arab Saudi, Al-Nassr

Photo :
  • Twitter: Fabrizio Romano

Rupanya niat Al Nassr untuk mengguncangkan sepakbola dunia tak berhenti di situ. Ada laporan dari Sport Bible, jika mereka juga mengincar Sergio Busquets.

Tragis, Casemiro Terbuang dari Timnas Brasil di Copa America Gara-gara Main di MU

Pemain yang kontraknya sebentar lagi berakhir bersama Barcelona menjadi incaran mereka. Ini juga memunculkan isu yang tak kalah seru.

Sebab, Busquets dianggap seteru Ronaldo. Dalam beberapa kesempatan, dia bilang jika Ronaldo kalah baik dari Lionel Messi.

Gelandang Barcelona, Sergio Busquets

Photo :
  • Twitter Barcelona

Perdebatan pemain terbaik dunia lebih diarahkan kepada Messi, mantan rekan setimnya di Barcelona. Dia pernah berujar pada 2018 dan membuat publik gempar.

"Yang terbaik di dunia saat ini dan selama bertahun-tahun adalah Messi. Dia yang terbesar dan akan terus demikian sampai dia pensiun," kata Busquets.

Dalam kesempatan itu, bahkan Busquets tak menyandingkan Messi dengan Ronaldo, tapi malah Luka Modric yang dia sebut sebagai perbandingan.

"Modric spektakuler, tapi Messi tidak bisa dibandingkan dengan Luka atau siapa pun," imbuh gelandang asal Spanyol tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya