Tragis, Ajax Amsterdam Terpuruk Usai Dipreteli Manchester United

Erik Ten Hag
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

VIVA Bola - Kepergian manajer Manchester United, Erik ten Hag dari Ajax Amsterdam, berdampak buruk bagi mantan klubnya. Ajax gagal mengulangi performa impresif mereka musim lalu.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Dilansir Tribal Football, raksasa Belanda tersebut sedang berjuang untuk mempertahankan gelar juara Eredivisie musim lalu, yang mereka raih dengan dominan di bawah besutan Ten Hag.

Kehilangan Ten Hag dan beberapa pemain kunci di bursa transfer musim panas lalu, termasuk Lisandro Martinez dan Antony ke Manchester United, telah 'memukul' mereka dengan keras.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Mantan asisten Ten Hag, Alfred Schreuder yang kini ditunjuk sebagai pelatih kepala, harus berjuang keras mengamankan posisinya, karena Ajax sekarang enam laga tanpa kemenangan di liga.

Sementara Schrueder sekarang berjuang untuk menyelamatkan posisinya, di sisi lain Ajax tahu mereka harus mulai meraih kemenangan untuk menyelamatkan musim mereka.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Hasil terbaru adalah hasil imbang 1-1 melawan Feyenoord pada akhir pekan lalu. Ajax sejauh ini masih terdampar di posisi lima dengan koleksi 33 poin dari 17 laga. terpaut 10 poin dari Feyenoord di puncak klasemen Eredivisie.

Timnas Indonesia

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Salah satu yang turut buka suara soal Shin Tae-yong dan Timnas Indonesia adalah legenda Manchester United, Park Ji Sung.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024