Barcelona Gagal di Liga Malam Jumat, Xavi Beri Selamat 2 Eks Pemain Real Madrid

Pemain Manchester United Casemiro berduel dengan Robert Lewandowski
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

VIVA Bola – Sial betul nasib Barcelona. Di Liga Champions gagal, saat turun kasta ke Liga Europa alias Liga Malam Jumat pun harus tersingkir cepat.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Barcelona takluk 1-2 dari Manchester United di Old Trafford, Jumat dini hari WIB, 24 Februari 2023. Ini membuat Blaugrana tersingkir dengan agregat 3-4 usai bermain imbang 2-2 di Camp Nou dalam pertemuan pertama.

Barca sebenarnya unggul lebih dulu lewat penalti Robert Lewandowski di menit 18. MU membalikkan kedudukan berkat gol Fred (47') dan Antony (73').

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Pelatih Barca, Xavi Hernandez menyesali hal ini. Dia menyayangkan gol pertama Setan Merah yang dicetak Fred.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez

Photo :
  • AP Photo/Emilio Morenatti
Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

“Gol pertama itu menyakiti kami. Duel merugikan kami di babak kedua. Mereka memiliki lebih banyak intensitas. Kami menguasai pertandingan di babak pertama," kata Xavi dilansir Footbal Espana.

"Pertandingan berjalan sangat berimbang, dan kami memiliki momen yang sangat bagus selama pertandingan. (Manchester United) sedang dalam performa bagus, tapi ini adalah kekecewaan yang sangat besar bagi kami. Itu sangat disayangkan," lanjutnya.

Xavi tetap mengakui kekalahan timnya. Secara khusus, dia memberikan selamat kepada dua pemain MU yang pernah membela Real Madrid, Raphael Varane dan Casemiro.

"Saya berbicara dengan Casemiro dan Varane. Saya menghormati United dan selamat untuk mereka," jelas Xavi.

Tersingkir di Eropa membuat Barca tinggal berkonsentrasi di ajang domestik. Blaugrana masih memiliki peluang juara di Copa del Rey dan LaLiga.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya