Suporter PSG Beraksi, Rumah Messi dan Neymar Dijaga Ketat

Bomber Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi dan Neymar
Sumber :
  • Twitter/@Ligue1_ENG

VIVA Bola – Suporter Paris Saint-Germain menggelar demonstrasi menuntut manajemen mendepat Lionel Messi dan Neymar. Mereka dianggap layaknya tentara bayaran dalam skuad, yang bermain tidak dengan hati untuk klub.

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Sekira 300 penggemar garis keras PSG memilih untuk turun ke jalan untuk menyuarakan aspirasi mereka. Markas klub dan rumah pemain mereka sambangi agar protes didengar.

Selain Messi dan Neymar, para suporter juga menuntut Presiden PSG, Al-Khelaifi dipecat. Dia dianggap bukan sosok yang tepat untuk memimpin tim yang terus-terusan gagal di Liga Champions.

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

Neymar, Duel Rennes vs PSG 1-0

Photo :
  • Twitter: PSG

PSG telah banyak mengeluarkan uang untuk mendatangkan pemain bintang, termasuk di musim ini. Tapi hasil yang didapat di Liga Champions nihil. Itulah sebab suporter marah.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

"Paris untuk kita. Selamanya dan untuk waktu yang lama!"

"Kami sudah muak dengan tentara bayaran. Usir Messi!"

"Di atas segalanya, Al Khelaifi harus dipecat!"

Itu merupakan kalimat yang terdengar selama suporter berkumpul menyuarakan pendapat mereka. Situasi yang memanas ini membuat manajemen klub mengambil keputusan untuk memperketat keamanan.

Mengutip AFP, pengamanan yang diperketat adalah di depan Camp de Loges, pusat latihan PSG. Juga di depan rumah para pemain yang menerima hinaan, seperti Messi, Neymar, dan Marco Verratti.

Situasi ini jelas membuat kondisi internal PSG ikut terganggu. Apalagi sebelumnya manajemen mengeluarkan keputusan mengejutkan, yakni memberi Messi sanksi karena melakukan perjalanan ke Arab Saudi tanpa mengantongi izin klub.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya