Sosok Jose Mourinho Bikin Kompetisi Liga Conference Bergengsi

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho
Sumber :
  • AP Photo/Gregorio Borgia

VIVA Bola - Manajer West Ham United David Moyes mengutip pelatih Roma Jose Mourinho sebagai contoh bagaimana Liga Conference menjadi kompetisi penting.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Beberapa tim mungkin memandang sebelah mata kompetisi kasta ketiga Eropa Liga Conference dan berpikir tak ingin berusaha sekuat tenaga untuk juara di turnamen tersebut.

Namun, Moyes memuji peran Mourinho yang sukses mengangkat trofi juara kompetisi tersebut musim lalu bersama AS Roma, dan kemudian membawa tim Italia itu ke semi final Liga Europa musim ini.

Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang

“Saya beruntung lolos ke perempat final Liga Champions bersama Manchester United, kalah adu penalti di perempat final Liga Europa melawan Everton dan tahun lalu kami mencapai semifinal (Liga Europa) di sini di West Ham. ," kata Moyes kepada wartawan saat timnya bersiap menghadapi AZ Alkmaar di semifinal Conference League dilansir Tribal Football.

“Saya ingin mencoba dan mengambil beberapa langkah lebih jauh, dan saya akan merujuk kembali ke spesialis juara Jose Mourinho yang menganggap juara trofi ini sangat spesial untuk dia dan klubnya.

Jose Mourinho Pilihan yang Tepat bagi Barcelona

“Jika saya membutuhkan seseorang untuk menunjukkan betapa sulitnya itu, itu adalah Jose. Dia memperlakukannya seolah-olah itu sangat penting, jadi tidak mungkin kami memperlakukannya kurang dari itu."

Manajer West Ham United, David Moyes.

Photo :
  • www.whufc.com
Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024