Obat Patah Hati dari Julia Roberts untuk Pep Guardiola

Julia Roberts syuting di Indonesia
Sumber :
  • Rex Features

VIVA Bola – Patah hati Pep Guardiola terhadap aktris Hollywood Julia Roberts terobati. Itu setelah dia berjuang keras mengukir prestasi emas bersama Manchester City.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Guardiola membawa The Citizens merengkuh treble winners musim ini. Sebuah pencapaian yang belum bisa dibuat oleh pelatih lain, sebagai juru taktik peraih dua treble, sebelumnya bersama Barcelona.

Atas keberhasilan itu Guardiola banyak mendapatkan ucapan selamat, tak terkecuali dari sang aktris senior.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

"Selamat @pepteam, karena membawa timnya menjadi juara UCL," tulis Julia di twitter.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Ucapan dari Julian ini terasa spesial bagi Guardiola, sebab sebelumnya dia pernah dibuat patah hati oleh bintang 'Pretty Woman' tersebut, tepatnya tujuh tahun silam.

Dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu, Guardiola mengakui bahwa Julia adalah salah satu idolanya. Sayang, tujuh tahun lalu sang aktris membuatnya kecewa berat.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola

Photo :
  • AP Photo/Francisco Seco

"Julia datang ke Manchester beberapa tahun lalu, bukan di era emas ketika Manchester United meraih banyak gelar. Tapi dia tiba ketika kami, lebih baik dari mereka," kata Guardiola.

"Dia datang ke MU, tidak kepada kami. Karena itu bagi saya rasanya bila menang Liga Champions tidak akan sebanding dengan kekecewaan Julia tidak datang kepada kami," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya