Selain Messi, 2 Bintang Argentina Ini Juga Absen Lawan Indonesia

Suporter nekat masuk lapangan demi peluk Lionel Messi
Sumber :
  • AP Photo/Mark Schiefelbein

Jakarta - Setelah sebelumnya Lionel Messi, kini ada dua pemain Timnas Argentina tidak akan bermain saat datang ke markas Timnas Indonesia.

11 Fakta Stadion Abdullah bin Khalifa, Tempat Semifinal Piala Asia U-23 2024 Indonesia vs Uzbekistan

Kabarnya Lionel Messi akan langsung terbang ke Amerika Serikat setelah Timnas Argentina menghadapi Timnas Australia. Messi akan melakukan liburan sebelum bergabung dengan klub barunya, yaitu Inter Miami.

Pemain Timnas Indonesia menggelar latihan di Stadion PTIK

Photo :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/nym
Janji Manis Shin Tae-yong Loloskan Timnas Indonesia U-23 ke Olimpiade 2024

Dengan absen Lionel Messi, pastinya membuat suporter Timnas Indonesia merasa sedikit kecewa. Pasalnya, mereka sangat ingin menyaksikan mantan bintang Barcelona tersebut berakhir di atas lapangan Gelora Bung Karno.

Saat menghadapi Timnas Australia pada Kamis malam kemarin, Timnas Argentina berhasil meraih kemenangan 2-0, dimana Lionel Messi mampu membuka keadaan ketika laga baru berjalan dua menit.

Polresta Pontianak Gelar Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan, Ada Dooprize Motor

Dilansir dari TyC Sports, Jumat, 16 Juni 2023. Namun saat menghadapi Timnas Indonesia, Ada dua pemain bintang Timnas Argentina tidak akan terbang ke Jakarta diantaranya yaitu Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi.

Akan tetapi belum ada keterangan pasti mengenai alasan mereka tidak bisa bermain saat menghadapi skuad asuhan Shin Tae-yong.

Winger Argentina, Angel Di Maria

Photo :
  • AP Photo/Ariel Schalit

Saat menghadapi Timnas Australia, mereka berdua bermain sejak menit awal, Meskipun di pertengahan babak kedua Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi harus diganti.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan menjamu Timnas Argentina dalam FIFA Matchday pada Senin nanti, 19 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Karno.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya