Pulang ke J League Setelah Merantau di Belanda

Naoki Maeda saat main untuk FC Utrecht
Sumber :
  • instagram.com/naoki112738

VIVA Bola – Naoki Maeda kembali dari perantauannya di Belanda ke J League. Penyerang berusia 28 tahun itu balik ke Nagoya Grampus untuk mengarungi sisa musim 2023.

Justin Hubner Turut Andil dalam Kemenangan Cerezo Osaka Atas Morioka

Maeda dipinjam oleh oleh FC Utrecht pada Januari 2022. Satu setengah musim di Liga Belanda, dia memutuskan untuk kembali ke Nagoya Grampus.

Grampus adalah tim yang dibela oleh Naoki Maeda pada 2018. Ketika itu dia datang di pertengahan musim setelah dibeli dari Matsumoto Yama.

Justin Hubner Cetak Sejarah, Ragnar Oratmangoen Bernasib Tragis

Naoki Maeda saat main di FC Utrecht

Photo :
  • instagram.com/naoki112738

Selama masa peminjaman di FC Utrecht, perjalanan Maeda tidaklah mulus. Dia sempat mengalami cedera patah tulang pada pertandingan debutnya.

Kata Pelatih Heerenveen Usai Thom Haye Cetak Gol Penyelamat Lawan FC Twente

Pada Agustus 2022 lalu, FC Utrecht memperpanjang masa peminjaman Maeda. Dia menjalani 11 pertandingan Liga Belanda 2022/2023.

Kembali ke Grampus, dia merasa sangat senang. Dia berterima kasih kepada klub yang telah memberi kesempatan untuk menjajal kemampuan di luar negeri.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang terlibat di Grampus karena menghargai pemikiran saya selama satu setengah tahun terakhir," kata Maeda, dikutip dari Goal Jepang.

"Saya mendapatkan pengalaman yang sangat berharga di FC Utrecht, dan saya pikir saya bisa berkembang pesat sebagai pemain sepakbola juga pribadi," imbuhnya.

Dia berjanji akan berusaha semaksimal mungkin di Grampus. Maeda sudah tidak sabar ingin kembali merasakan dukungan suporter Grampus.

"Saya akan melakukan segalanya dengan kekuatan saya untuk berkontribusi di kompetisi. Secara pribadi saya menantikan bertemu semua orang di stadion dan bernyanyi."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya