Jangan Lewatkan Keseruan Duel J League Sanfrecce Hiroshima Vs Vissel Kobe

Vissel Kobe
Sumber :
  • Dok. J League

Jepang – Sanfrecce Hiroshima vs Vissel Kobe tersaji pada pekan ke-27 J League 2023. Pertandingan dilangsungkan di EDION Stadium Hiroshima pada Sabtu 16 September 2023 pukul 17.00 WIB.

Fiorentina Pastikan Tiket ke Final Liga Konferensi Eropa 2023/24

Sayang untuk melewatkan duel Sanfrecce Hiroshima vs Vissel Kobe ini. Karena ada beberapa faktor yang bakal memunculkan keseruan bagi para penontonnya.

Yang pertama adalah upaya Vissel Kobe dalam mengejar gelar juara J League 2023. Saat ini mereka menduduki puncak klasemen J League dengan raihan 52 poin hasil dari 26 pertandingan.

Kata Ancelotti Jelang Duel Real Madrid Vs Bayern Munich

Sanfrecce Hiroshima

Photo :
  • Dok. J League

Mereka sedang dibuntuti dengan sangat ketat oleh Yokohama F. Marinos. Selisih kedua tim cuma dua poin. Jika gagal merebut poin penuh di markas Sanfrecce, upaya Kobe menjadi juara akan semakin tersaingi.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Kobe berupaya semaksimal mungkin untuk menjaga kans juara J League. Karena jika terwujud bakalan menjadi keberhasilan pertama dalam sejarah berdirinya klub.

Yang kedua mengenai target Sanfrecce untuk mendapatkan jatah Liga Champions musim depan. Menempati urutan ketujuh klasemen dengan raihan 41 poin, mereka masih punya peluang.

Vissel Kobe di J League 2023

Photo :
  • instagram.com/visselkobe

Saat ini Sanfrecce tertinggal lima poin dari Nagoya Grampus yang menempati urutan ketiga. Kemenangan atas Kobe bakal menjadi bekal bagus bagi mereka.

Faktor lain yang bakal menambah keseruan duel ini adalah kedua tim sedang dalam performa terbaiknya. Dalam empat laga terakhir J League, Sanfrecce dan Kobe tidak terkalahkan.

Sanfrecce mencatatkan tiga kemenangan dan sekali imbang. Sementara Kobe mencatatkan masih-masing dua kemenangan dan imbang.

Dalam skuad kedua tim sekarang juga terdapat pemain Timnas Jepang. Sho Sassaki dan Keisuke Osako dari Sanfrecce, sedangkan Kobe memiliki Yuya Osako, Yoshinori Muto, dan Hotaro Yamaguchi.

Untuk menyaksikan pertandingan ini, publik Indonesia bisa mengakses channel Youtube J League International. Klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya