Kabar Buruk Hantam Manchester United Jelang Hadapi Bayern Munich

Pemain belakang Manchester United, Aaron Wan-Bissaka
Sumber :
  • Instagram/@a_bissaka

Inggris – Bek kanan Manchester United (MU), Aaron Wan-Bissaka mengalami cedera. Ia menambah daftar cedera pemain MU.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Pemain 25 tahun itu menambah daftar pemain MU yang cedera setelah Luke Shaw, Tyrell Malacia, Raphael Varane, Mason Mount, Amad Diallo, Thomas Heaton, dan Sofyan Amrabat.

Cederanya Wan Bissaka jelang tampil di penyisihan Grup A Liga Champions 2023/2024 kontra Bayern Munich di Stadion Allianz, Kamis pukul 02.00 WIB.

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Wan-Bissaka menderita cedera saat ia masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-85 menggantikan Sergio Reguilon ketika timnya kalah 1-3 dari Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Premier League 2023/2024 di Old Trafford, Sabtu 16 September.

Bek Manchester United, Aaron Wan-Bissaka

Photo :
  • Twitter/@awbissaka
Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

“Aaron Wan-Bissaka akan absen beberapa waktu setelah mengalami cedera pada tahap akhir pertandingan hari Sabtu melawan Brighton & Hove Albion,” bunyi pengumuman MU dikutip dari laman resmi klub, Selasa 19 September.

Terkait lama Wan-Bissaka menepi, pihak klub memperkirakan mantan pemain Crystal Palace tersebut akan absen selama beberapa minggu.

“Penilaian lebih lanjut akan diperlukan untuk menentukan berapa lama Wan-Bissaka akan absen, namun indikasi awal menunjukkan bahwa hal tersebut akan memakan waktu beberapa minggu,” jelas MU. (ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya