Cristiano Ronaldo Jr Resmi Berlabuh di Al Nassr, Mimpi Main Bareng Sang Ayah

Cristiano Ronaldo Jr berlatih bersama Al Nassr
Sumber :
  • Instagram @alnassr

Arab Saudi – Cristiano Ronaldo Jr mengikuti jejak sang ayah Cristiano Ronaldo meniti karier sebagai pesepakbola profesional. Ronaldo Jr resmi dikontrak oleh Al Nassr U-15.

Polisi Saudi Wanti-wanti Jemaah, Waspada Iklan Layanan Haji Palsu

Kabar ini diungkapkan oleh pakar transfer ternama Fabrizio Romano. Ronaldo bergabung dengan tim Al Nassr U-15 meski masih berusia 13 tahun.

"Al Nassr memutuskan Cristiano Ronaldo Jr mulai berlatih bersama skuad U-15 meski usianya masih 13 tahun. Dia akan berlatih dengan tim minggu ini dan akan memakai nomor punggung 7," tulis Fabrizio Romano.

Dirjen Ingin Petugas Imigrasi RI juga 'Ngantor' di Bandara Saudi saat Kepulangan Jemaah Haji

Akun Instagram Al Nassr sudah mengunggah foto putra pertama Ronaldo tersebut berlatih. Ada juga video klip singkat Cristiano Ronaldo Jr.

Kloter 1 Embarkasi Surabaya Terbang ke Tanah Suci, Pj Gubernur Ingatkan Momen Istimewa Ibadah Haji

"Ronaldo baru telah datang ke arena," tulis Al Nassr.

Pada tahun 2019 lalu, Ronaldo pernah berkata bahwa dia harus mencoba bermain lebih lama lagi. Putranya pernah berharap bisa bermain satu tim dengan sang ayah.

"Putra saya pernah berkata: 'Ayah, coba bertahan beberapa tahun lagi, saya ingin bermain bersamamu', tapi jelas itu bakal sulit," ujar Ronaldo beberapa tahun lalu.

Ronaldo saat ini sudah berusia 38 tahun, putranya 13 tahun. Karier Ronaldo Jr. masih sangat panjang, dia pun masih harus menghadapi tantangan besar mengikuti jejak sang ayah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya