Yokohama F. Marinos Berupaya Kejar Vissel Kobe

Yokohama F. Marinos vs Vissel Kobe
Sumber :
  • twitter.com/J_League_En

Jepang – Dua pertandingan penting dari J League akan tersaji pada akhir pekan ini. Laga yang melibatkan dua tim peringkat teratas klasemen J League 2023.

Hernan Crespo Tolak Menyerah! Yakin Bawa Al Ain Comeback dan Juara Liga Champions Asia

Vissel Kobe sebagai pemuncak klasemen berupaya untuk mengamankan gelar juara. Mereka ingin mencatat sejarah untuk pertama kalinya klub mendapatkannya.

Pada pertandingan terakhir J League musim ini, Vissel Kobe menang dua gol tanpa balas atas Yokohama F. Marinos. Yuya Osako dan Yoshinori Muto yang mencetak gol.

One Pride MMA 78: Panco dan Tabok-tabokan Mencuri Perhatian di Tengah Serunya Pertandingan MMA!

Yokohama F. Marinos vs Vissel Kobe

Photo :
  • twitter.com/J_League_En

Dengan kemenangan tersebut, Vissel Kobe kini memiliki 58 poin. Mereka unggul empat angka dari Yokohama F. Marinos yang menempati urutan kedua.

Angga The Hitman Bangkit! Tumbangkan Supriandi Naibaho dengan TKO Brutal di One Pride MMA 78

Masih tersisa lima pertandingan di musim ini. Skuad asuhan Takayuki Yoshida cuma perlu membukukan 12 poin lagi untuk memastikan diri sebagai juara J League.

Tim berjuluk Si Sapi pada akhir pekan ini akan menghadapi Kashima Antlers. Mereka bermain di markas sendiri, dan pertandingan ini disiarkan langsung pada pukul 12.00 WIB, Sabtu 21 Oktober 2023.

Yokohama F. Marinos vs Vissel Kobe

Photo :
  • twitter.com/J_League_En

Duel ini tidak akan mudah bagi Vissel Kobe. Karena sang lawan sedang berjuang untuk mengisi urutan ketiga klasemen karena tiket ke Liga Champions Asia.

Sementara Yokohama F. Marinos akan menghadapi Consadole Sapporo di Nissan Stadium. Duel ini juga bisa disaksikan secara langsung melalui Youtube.

Marinos wajib memenangkan pertandingan ini. Karena mereka tak boleh tergelincir untuk bisa menjaga asa bersaing dengan Kobe memperebutkan gelar juara.

Consadole Sapporo bukan lawan yang mudah. Karena mereka memiliki rekam jejak menjegal tim-tim papan atas di klasemen J League musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya