5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Kopenhagen

Gelandang Manchester United,Casemiro
Sumber :
  • Optajoe

Inggris - Manchester United akan menjamu Kopenhagen dalam lanjutan Liga Champions Grup A di Stadion Old Trafford pada Rabu dini hari nanti, 25 Oktober 2023, pukul 02.00 WIB.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Pada pertandingan sebelumnya Manchester United berhasil meraih kemenangan atas Sheffield United dengan skor 2-1. Sedangkan kemenangan pun diraih Kopenhagen atas Vejle BK dengan skor 2-1.

Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Manchester United vs Kopenhagen:

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

1. Rasmus Hojlund Ketemu Mantan Klub

Rasmus Hojlund

Photo :
  • ap
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Ini akan menjalani laga yang emosional bagi Rasmus Hojlund. Pasalnya Kopenhagen merupakan mantan klub dari pemain asal Denmark tersebut sebelum gabung bersama Atalanta.

Rasmus Hojlund sudah memperkuat Kopenhagen selama empat musim ketika masih menimba akademi di klub tersebut. 

2. Modal Penting Manchester United

Harry Maguire saat Manchester United menghadapi Sheffield United

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Jelang menghadapi Kopenhagen, Manchester United memiliki modal penting untuk bisa meraih kemenangan perdananya di Liga Champions.

Kemenangan sebelumnya merupakan modal penting bagi skuad asuhan Erik Ten Hag. Selain itu juga, Setan Merah akan mendapatkan dukungan penuh dari penggemarnya yang datang ke Stadion Old Trafford.

3. Manchester United Diterpa Kabar Buruk

Casemiro

Photo :
  • ap

Namun Manchester United harus kehilangan beberapa pemain intinya. Kini terbaru Casemiro yang mengalami cedera saat jeda internasional ketika ia memperkuat Timnas Brasil.

Dengan hilangnya mantan pemain Real Madrid itu merupakan kerugian besar bagi Manchester United. Akan tetapi Erik Ten Hag sudah menyiapkan Sofyan Ambrata sebagai penggantinya.

4. Head To Head

Duel Manchester United dan Kopenhagen bukan yang pertama kalinya. Keduanya pernah saling berhadapan sebanyak tiga kali. Namun MU berhasil meraih dua kali kemenangan dan satu kali kekalahan.

5. Incar Kemenangan Perdana

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Di Grup A, Manchester United dan Kopenhagen menjadi tim yang belum pernah meraih kemenangan. Jika Marcus Rashford dan kawan-kawan menelan kekalahan atau meraih hasil imbang, maka peluang untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions kian sulit, begitu juga Kopenhagen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya