FC Copenhagen Vs Manchester United, Rashford Tak Lagi Jadi Tanda Tanya

Marcus Rashford merayakan gol
Sumber :
  • AP

VIVA – FC Copenhagen vs Manchester United akan jadi sajian dari Grup SA Liga Champions. Pertandingan dilangsungkan di Parken Stadium pada Kamis dini hari WIB 9 November 2023.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Kondisi penyerang Manchester United, Marcus Rashford sempat jadi tanda tanya. Dia dikabarkan tidak dalam kondisi fit, dan kemungkinan absen melawan FC Copenhagen.

Namun, manajer MU, Erik ten Hag memberi penegasan. Dia menyebut kondisi Rashford saat ini 100 persen fit, dan siap dimainkan dalam pertandingan nanti.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Photo :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

"Dia 100 persen siap. Rashy melewatkan satu pertandingan karena cedera ringan, tapi dia kembali," kata ten Hag, dikutip dari laman resmi MU.

Skenario Bundesliga Kirim 6 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Rashford cedera ringan yang membuatnya absen saat tim berjuluk Setan Merah melakoni pertandingan Premier League melawan Fulham akhir pekan lalu. Tapi sejak kemarin dia sudah ikut latihan bersama tim.

Erik ten Hag juga turut membahas mengenai kondisi Harry Maguire yang sempat menderita cedera kepala melawan Fulham. Bek Timnas Inggris tersebut juga disebut siap bermain.

Pemain Manchester United, Harry Maguire meratapi kekalahan

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

"Kami melakukan semua protokol selama pertandingan dan setelah pertandingan. Sekarang dia siap bermain," tuturnya.

MU juga akan memiliki Victor Lindeloef dalam skuad menghadapi FC Copenhagen. Total ada 23 pemain yang disiapkan juru taktik asal Belanda tersebut.

Manchester United butuh kemenangan dalam pertandingan ini. Karena mereka masih ada di urutan ketiga klasemen Grup A Liga Champions dengan koleksi tiga poin.

MU ketinggalan satu poin dari Galatasaray yang ada di posisi kedua, dan enam angka dari Bayern Munich yang bertengger di puncak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya