5 Fakta Menarik Jelang Duel PSM Makassar vs Hai Phong, Mampukah Juku Eja Lolos?

Pemain PSM Makassar
Sumber :
  • Twitter: PSM Makassar

Bali - PSM Makassar akan menjamu klub asal Vietnam yaitu Hai Phong dalam lanjutan Piala AFC Grup H di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Kamis malam nanti, 30 Desember 2023, pukul 19.00 WIB.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Pada pertandingan sebelumnya, PSM Makassar berhasil meraih kemenangan atas Persikabo 1973 dengan skor 3-1. Sedangkan Hai Phong menelan kekalahan atas Sabah FC dengan skor 1-4. Berikut beberapa fakta menarik duel PSM Makassar vs Hai Phong:

1. Peluang PSM Makassar

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Duel PSM Makassar vs Yangon United

Photo :
  • Twitter: PSM Makassar

PSM Makassar memiliki peluang besar untuk lolos ke babak 16 besar Piala AFC. Pasalnya mereka telah mengumpulkan enam poin dan berada di peringkat ketiga hanya kalah selisih gol dari Hai Phong.

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

Syarat PSM Makassar untuk lolos ke babak selanjutnya adalah harus bisa mengalahkan Hai Phong untuk naik ke peringkat kedua.

2. Modal PSM Makassar

Pemain PSM Makassar Kenzo Nambu rayakan gol

Photo :
  • Instagram @psm_makassar

PSM Makassar memiliki modal penting jelang menghadapi klub asal Vietnam itu. Skuad asuhan Bernardo Tavares akan bermain di hadapan pendukungnya. Selain itu juga, kemenangan sebelumnya menghadapi Persikabo 1978 akan menjadi motivasi mereka untuk meraih tiga poin.

3. Peluang Hai Phong

Hai Phong memiliki peluang besar untuk lolos ke babak 16 besar Paial AFC. Asalnya mereka mampu meraih kemenangan atas PSM Makassar. Pasalnya kedua tim tersebut memiliki poin sama.

4. Misi Balas Dendam PSM Makassar

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares

Photo :
  • ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna

PSM Makassar memiliki misi besar yaitu balas dendam. Pasalnya sang juara Liga 1 musim lalu itu menelan kekalahan 0-3 atas Hai Phong di pertemuan perdana. Pada pertemuan keduanya. PSM Makassar bertekad untuk mengalahkan Hai Phong.

5. Pemain yang Perlu Diwaspadai PSM Makassar

Ada sejumlah pemain Hai Phong yang harus diwaspadai oleh barisan pertahanan PSM Makassar. Salah satunya yaitu Lucao do Break. Meskipun pemain asal Brasil itu berposisi sebagai gelandang, namun ia bisa saja merepotkan pemain belakang PSM Makassar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya