Manchester United di Liga Champions Musim Ini, Wakil Inggris Paling Buruk

Manchester United
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

Inggris – Manchester United mencapai titik terendah sebagai wakil Inggris di Liga Champions. Mereka dipastikan terhenti di babak grup usai kalah 0-1 dari Bayern Munich di Old Trafford Stadium, Rabu dini hari WIB 13 Desember 2023.

Bikin Timnas Indonesia U-23 2 Kali Dihukum Penalti, Algassime Bah Ungkap Isi Hatinya

Manchester United menjadi penghuni dasar klasemen Grup A. Memainkan enam pertandingan, skuad asuhan Erik ten Hag cuma membukukan empat angka.

Mengutip Tribal Football, tim berjuluk Setan Merah mengukir catatan baru untuk penampilan buruk sepanjang musim di bawah asuhan Erik ten Hag.

Guinea U-23 Bobol Gawang Indonesia U-23 Lewat Penalti

Duel Manchester United vs Bayern Munich

Photo :
  • Twitter: Manchester United

Bermain sebanyak enam kali, gawang Setan Merah bobol 15 kali. Ini menjadi yang terbanyak di antara tim Inggris lainnya yang main di Liga Champions pada musim ini.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Yang kemudian jadi pertanyaan publik adalah respon sang juru taktik usai kekalahan ini. Karena dia menyebut para pemain sudah tampil seperti yang diinginkan.

"Pada akhirnya hasil tidak cukup bagus. Tapi saya pikir hariini performa tim kembali sangat bagus, dan kami tidak pantas kalah," ujar ten Hag.

Manchester United vs Bayern Munich

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Bayern Munich dan FC Copenhagen adalah wakil dari Grup A Liga Champions yang lolos ke babak 16 besar. Sementara Galatasaray melanjutkan perjalanan ke Liga Europa.

Galatasaray menempati urutan ketiga klasemen Grup A dengan keunggulan satu angka dari Manchester United.

Hasil ini jelas menjadi pukulan telak bagi Setan Merah. Di media sosial para penggemar mereka kecewa, dan banyak melontarkan kritik untuk tim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya