Berburu Pemain, Delegasi Liverpool Gelar Pertemuan Rahasia

Pemain BK Hacken, Momodou Sonko
Sumber :
  • instagram.com/bkhackenofcl

Inggris – Liverpool sedang dalam misi memburu pemain muda asal Swedia, Momodou Sonko. Penyerang berusia 18 tahun itu kini merupakan pemain dari BK Hacken.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Momodou Sonko adalah pemain muda yang sedang naik daun di Eropa. Selain Liverpool, beberapa tim lain dikabarkan juga tertarik untuk merekrutnya.

Tak ingin kalah dalam perburuan ini, tim berjuluk The Reds mengirimkan delegasinya. Mengutip Tribal Football, mereka menggelar pertemuan secara rahasia.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Pemain BK Hacken, Momodou Sonko

Photo :
  • instagram.com/bkhackenofcl

Liverpool ingin memastikan lebih dulu mendapatkan tanda tangan Sonko. Mereka menekan BK Hacken untuk melepas, karena kontrak sang pemain cuma tersisa sampai Juni 2025.

Top Skor Uzbekistan U-23 Tebar Ancaman

Situasi sekarang menuntut Liverpool untuk bergerak cepat. Karena dikabarkan ada juga ketertarikan dari tim Bundesliga, RB Leipzig dan Bologna dari Serie A.

Sonko dalam 12 bulan terakhir ini mampu menembus skuad utama BK Hacken. Dia juga sudah dimainkan dalam pertandingan Kualifikasi Liga Champions dan Liga Europa.

Liverpool berharap bisa merayu Sonko untuk bergabung bersama mereka. Karena pemain berdarah Gambia ini memiliki potensi bagus ke depannya.

Yang jadi masalah tentunya menit bermain. Gabung dengan Liverpool, tentu dia akan bersaing dengan pemain yang tak kalah kualitasnya.

RB Leipzig dan Bologna kemungkinan besar bisa memberikan menit bermain lebih banyak untuk Sonko. Karena itulah delegasi Liverpool terbang ke Swedia untuk bernegosiasi langsung dengan sang pemain dan perwakilannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya