Duel GOAT Vs GOAT Cristiano Ronaldo Vs Lionel Messi Terancam Batal, Ini Penyebabnya

Riyadh All Star vs PSG, duel Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • AP Photo/Hussein Malla

Arab Saudi – Duel GOAT vs GOAT antara Lionel Messi melawan Cristiano Ronaldo terancam batal. Itu karena cedera yang dialami oleh Ronaldo.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Inter Miami dijadwalkan bertemu dengan Al Nassr dalam laga uji coba bertajuk Riyadh Season Cup. Duel tersebut digelar di Kingdom Arena, Riyadh, Arab Saudi, pada 2 Februari 2024 mulai pukul 01.00 WIB.

Sayang, Messi diprediksi tak akan bertemu Ronaldo dalam duel tersebut. Sebab, Ronaldo mengalami cedera otot dan harus menepi dua pekan.

Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah

Cristiano Ronaldo

Photo :
  • Fabio Ferrari/LaPresse via AP

Kabar cederanya Ronaldo dikonfirmasi saat mantan pemain Manchester United ini berada di China dalam laga tur Al Nassr. Seharusnya, Al Nassr menjalani dua pertandingan persahabatan melawan Shanghai Shenhua (24/1) dan Zheijang (28/1). 

Rafael Struick Absen Bela Timnas Indonesia di Semifinal Piala Asia U-23

Ribuan tiket pun sudah terjual untuk kedua pertandingan tersebut. Namun, karena Ronaldo mengalami cedera otot maka Al Nassr terpaksa membatalkannya. 

Akibat cedera itu, membuat Ronaldo diperkirakan harus menepi selama dua pekan. Itu membuat Ronaldo diprediksi absen saat Al Nassr vs Inter Miami.

"Seperti yang Anda ketahui, dalam sepakbola ada beberapa hal yang tidak bisa Anda kendalikan. Saya sudah main selama 22 tahun dan saya pemain yang tidak terlalu sering cedera," ujar Ronaldo seperti dilansir Talksport. 

"Jadi saya sangat sedih karena Al Nassr dan saya datang ke China untuk menikmati tur. Saya sudah datang ke China sejak 2003/2004, jadi saya merasa seperti di rumah sendiri, rumah kedua saya," lanju pemain 38 tahun ini.

Berbeda dengan di China yang batal karena Ronaldo cedera, duel Inter Miami vs Al Nassr tetap akan digelar. Hanya saja, Ronaldo diprediksi absen dalam duel ini.

Terlihat dalam Instagram Al Nassr dan Inter Miami, kedua klub sudah bertolak ke Riyadh tempat digelarnya pertandingan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya