Diejek Sebut Nama 'Lionel Messi', Ini Balasan Tak Senonoh Cristiano Ronaldo

Pemain Al Nassr Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Instagram @alnassr

Arab Saudi - Megabintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo mendapatkan ejekan sepanjang pertandingan dengan menyebut nama 'Lionel Messi' saat datang ke markas Al Shabab.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Dalam laga tersebut, Al Nassr berhasil meraih kemenangan atas Al Shabab. Dimana dalam pertandingan tersebut, Cristiano Ronaldo berhasil menyumbangkan satu gol melalui titik putih di menit ke 21.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Penggemar Al Shabab terus menyanyikan serta menyebut nama Lionel Messi. Ketika Cristiano Ronaldo mencetak gol, ia langsung mengayunkan tangannya di depan kemaluannya sendiri sembari menghadap suporter lawan.

Dilansir Metro UK, Selasa 27 Februari 2024. Aksi Cristiano Ronaldo mendapatkan banyak kritikan dari para pengamat sepak bola Arab Saudi. Pasalnya aksi yang dilakukan pemain Portugal itu dianggap tak senonoh.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Video aksi tak senonoh Cristiano Ronaldo pun langsung tersebar luas di media sosial. Seperti diungkapkan oleh salah satu jurnalis ternama di Arab Saudi Waleed Al Farraj, Federasi Sepakbola Arab Saudi (SAFF) telah membuka penyelidikan atas insiden tersebut.

"Segala sesuatu ada batasnya, tidak peduli seberapa terkenalnya anda," ungkap Waleed Al Farraj.

Cristiano Ronaldo bela Al Nassr lawan Al Feiha di Liga Champions Asia

Photo :
  • twitter.com/AlNassrFC_EN

Ejekan dengan menyebut nama rivalnya yaitu Lionel Messi. Ini bukan pertama kalinya bagi Cristiano Ronaldo, pemain berusia 39 tahun itu selalu mendapatkan hal tersebut ketika datang ke markas lawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya