5 Fakta Menarik Jelang Duel Atletico Madrid vs Inter Milan di Liga Champions

Inter Milan vs Atletico Madrid
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

Madrid - Inter Milan akan bertandang ke markas Atletico Madrid dalam babak 16 besar Liga Champions leg kedua di Stadion Metropolitano pada Kamis dini hari nanti, 14 Maret 2024, pukul 03.00 WIB.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Pada pertandingan sebelumnya, Atletico Madrid menelan kekalahan atas Cadiz dengan skor 0-2. Sedangkan Inter Milan meraih kemenangan tipis atas Bologna dengan skor 1-0. Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Atletico Madrid vs Inter Milan:

1. Torehan Apik Inter Milan

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Inter Milan vs Lecce

Photo :
  • Twitter: Inter Milan

Jelang menghadapi Atletico Madrid, Inter Milan memiliki torehan luar biasa. Skuad asuhan Simone Inzaghi sukses meraih lima kali kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Selain itu juga, mereka kini berada di puncak klasemen Serie A.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

2. Peluang Lolos ke Babak Perempat Final Liga Champions

Marko Arnautovic saat Inter Milan vs Atletico Madrid

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno

Inter Milan sedikit diunggulkan untuk lolos ke babak perempat final Liga Champions, Lautaro Martinez dan kawan-kawan hanya butuh hasil imbang untuk memastikan lolos setelah meraih kemenangan 1-0 di leg pertama.

Sedangkan Atletico Madrid harus meraih kemenangan 2-0 jika ingin lolos ke babak perempat final Liga Champions. Namun kini mereka memiliki modal penting yaitu akan bermain di hadapan pendukungnya.

3. Head To Head

Marko Arnautovic saat Inter Milan vs Atletico Madrid

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno

Inter Milan memiliki torehan apik saat berhadapan dengan Atletico Madrid. Nerazzurri berhasil meraih dua kali kemenangan dan satu kali kekalahan dalam tiga perjumpaan terakhir di Liga Champions. Torehan tersebut akan berlanjut, jika Inter Milan mampu menumbangkan wakil Spanyol itu.

4. Catatan Buruk Atletico Madrid

Atletico Madrid vs Real Madrid

Photo :
  • AP Photo/Manu Fernandez

Jelang menghadapi Inter Milan, Atletico Madrid ditampilkan dengan catatan buruk. Skuad asuhan Diego Simeone itu hanya mampu meraih satu kali kemenangan, satu kali imbang dan tiga kali kekalahan di semua kompetisi.

5. Pemain Kunci Inter Milan

Pemain Inter Milan Lautaro Martinez rayakan gol

Photo :
  • Instagram @inter

Ada sejumlah pemain kunci Inter Milan yang diprediksi akan membawa mereka meraih kemenangan. Salah satunya yaitu Lautaro Martinez, pemain asal Argentina itu mampu tampil luar biasa dan kini menjadi top skor Serie A.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya