Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Jose Mourinho usai final Liga Europa
Sumber :
  • AP Photo/Petr David Jose

Jerman –  Jose Mourinho berencana untuk kembali melatih pada musim depan setelah dipecat oleh AS Roma. Kabarnya tujuan dari pelatih asal Portugal itu adalah Bayern Munich.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Dilansir dari Metro UK, Selasa 26 Maret 202. Jose Mourinho kini sedang belajar bahasa Jerman sebagai persiapan untuk mengambil posisi Thomas Tuchel sebagai pelatih Bayern Munich.

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho

Photo :
  • AP Photo/Andrew Medichini
Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

"Belum ada tawaran dari klub manapun. Tapi saya ingin kembali melatih pada musim panas nanti. Hidupku adalah Sepakbola, saya bisa melatih di mana saja," Ungkap Jose Mourinho ketika sudah selesai menyaksikan MotoGP Portugal.

Pada minggu lalu, Dewan anggota Bayern Munich Max Eberl menuturkan bahwa Jose Mourinho masuk dalam daftar kandidat pelatih Bayern Munich selanjutnya.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Tentu kami juga sedang mencari pelatih yang tersedia saat ini. Seperti diketahui, Jose Mourinho kini tengah tidak melatih klub manapun," ungkap Max Eberl.

Selain Bayern Munich, Jose Mourinho juga tengah dilirik kembali Chelsea. Seperti diketahui, kini The Blues tengah dalam performa yang menurun di tengah Mauricio Pochettino.

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho

Photo :
  • AP Photo/Martin Meissner

Namun sejauh ini belum ada tawaran resmi kepada Jose Mourinho baik itu Chelsea ataupun Bayern Munich untuk musim depan. Yang pasti, pelatih berusia 61 tahun itu siap kembali melatih klub mana pun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya