Debut Manis Ronaldinho Bersama Flamengo

Ronaldinho
Sumber :
  • AP Photo/Max Solina

VIVAnews - Debut Ronaldinho bersama Flamengo berakhir manis. Selain berhasil merasakan kemenangan perdana bersama klub barunya, Ronaldinho juga mendapat sambutan luar biasa dari fans tuan rumah.

Ronaldinho tampil bersama Flamengo saat bertemu Nova Iguacu, Rabu 2 Februari 2011. Dalam duel ini, Flamengo menang dengan skor 1-0.

Bertanding di Stadion Engenhao, Ronaldinho disambut sekitar 40 ribu pendukungnya. Tulisan 'Selamat Datang R10' juga menghiasi stadion berkapasitas 49 ribu yang terletak di Kota Rio de Janeiro, Brasil tersebut.

Tak mudah bagi Flamengo memetik poin penuh dari Nova Iguacu. Pasukan Vanderlei Luxemburgo harus menunggu hingga empat menit jelang laga usai lewat gol yang dicetak oleh Wanderley.

Ronaldinho memang tidak mencetak gol dalam duel ini. Namun, tendangan bebasnya sempat memaksa kiper tim tamu, Diogo Silva jatuh bangun. Gerakannya yang lincah juga mampu menghibur penonton.

"Setelah lama tidak main, saya perlu menemukan ritme permainan saya lagi dan beradaptasi dengan tim," kata Ronaldinho usai laga seperti dilansir situs yahoo.com, Kamis, 3 Februari 2011.

"Ini merupakan hari paling bahagia dalam hidup saya. Saya tidak punya kata lain selain terima kasih kepada rekan setim saya yang mau menerima saya dan fans yang luar biasa," pungkasnya.

Ronaldinho bergabung dengan Flamengo, bulan lalu. Mantan pemain AC Milan dan Barcelona itu memutuskan untuk mudik demi menemukan kembali bentuk permainannya dan berharap bisa tampil di Piala Dunia 2014. (one)

Waspada, Masyarakat Jangan Tertipu Ditawarkan Berangkat Haji Gunakan Visa Non Haji
Gunung Ibu Erupsi Kembali, Semburan Abu Membubung Tinggi 4.000 Meter!

Gunung Ibu Erupsi Kembali, Semburan Abu Tebal Membubung Tinggi 4.000 Meter

Gunung Ibu Erupsi Kembali, Semburan Abu Membubung Tinggi 4.000 Meter!

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024