Copa America 2011

Robinho Mengeluh Dibangkucadangkan

Robinho di Copa America 2011
Sumber :
  • AP Photo/Natacha Pisarenko

VIVAnews - Striker Brasil Robinho menunjukkan rasa tidak senangnya duduk di bangku cadangan selama Copa America 2011. Menurut mantan pemain Real Madrid ini pemain yang merasa nyaman duduk di bangku cadangan saat membela timnas tak layak membela negaranya.

"Saya tak mau meninggalkan tim ini (Brasil), tapi ini semua keputusan Mano (Menezes, pelatih Brasil) dan saya harus menghargainya," kata Robinho seperti dilansir Boston Herald, Sabtu 16 Juli 2011."Semua pemain ingin jadi bagian dari tim dan saya tak berbeda dari mereka."

Pelatih Mano Menezes memang sempat menempatkan Robinho sebagai cadangan ketika melawan Paraguay setelah tampil buruk saat melawan Venezuela di penyisihan grup. Ironis buat Robinho, pemain yang dipilih menggantikannya, Jadson, menyumbang satu gol di pertandingan melawan Paraguay.

Piala AFF U-19 2024 Digelar di Surabaya

Namun, Robinho kembali mendapat kepercayaan saat melawan Ekuador dan membawa Brasil menang 4-2. Kemungkinan besar namanya juga masuk starting line up saat perempat final Paraguay, Minggu 17 Juli 2011 atau Senin dini hari WIB.

"Saya hanya ingin dimainkan, apa pun posisinya. Yang paling penting adalah tetap bermain dan bermain dengan baik," kata Robinho.

Kapolres Dairi, AKBP Agus Bahari Parama, saat memberikan keterangan pers kasus penghinaan suku Pakpak.(dok Polres Dairi)

Bobby Ditangkap Polisi, Diduga Menghina Suku Pakpak

Polisi mengamankan Bobby Naibaho (BN) diduga menghina suku Pakpak di media sosial, melalui akun pribadinya di Facebook.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024