Juan Mata Senang Jumpa Mantan Klub

Juan Mata diperkenalkan sebagai pemain Chelsea
Sumber :
  • chelseafc.com

VIVAnews- Undian Liga Champions yang menempatkan Chelsea satu grup bersama Valencia, Bayer Leverkusen, dan Genk menimbulkan kesan tersendiri bagi Juan Manuel Mata. Pasalnya, dia baru saja bergabung dengan Chelsea dari Valencia di bursa transfer musim ini dengan nilai €30 juta atau Rp 370 miliar.

Mata mengaku sejak meninggalkan Valencia, dia  ingin kembali menjumpai mantan rekan setimnya.

“Saya merasa sedih pergi ke tempat latihan Valencia untuk mengucapkan selamat tinggal. Saya berkata pada mereka (rekan-rekan setim), “Apakah menjadi hal hebat jika kami bertemu lagi di Liga Champions?’” ujar Mata seperti dikutip The Sun.

“Di Valencia saya memiliki rumah, teman, keluarga, dan dukungan yang luar biasa.  Saya tak pernah berpikir meninggalkan klub namun ketika klub seperti Chelsea memberikan tawaran Anda akan berpikir untuk tantangan baru,” lanjutnya.

Mata memperkuat Valencia sejak musim 2007-08. Empat musim di Valencia, dia mencetak 46 gol dan 45 assist dari 174 penampilan. Satu-satunya gelar yang dia persembahkan untuk Valencia adalah Copa del Rey 2007-08.

“Namum saya tak membebani Valencia apa pun dan saya pergi dengan sejumlah uang, maka saya harap saya akan diingat sebagai orang yang memberikan segalanya untuk klub,” pungkas Mata.

Bus Siswa Kecelakaan di Ciater, Yayasan Akan Panggil Panitia Perpisahan SMK Lingga Kencana
Video aksi penumpang pikap pakai helm

Video Penumpang Pikap Pakai Helm, Tetap Kena Tilang Polisi

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram Makassarvirals pada Senin, 13 Mei 2024, memperlihatkan aksi mobil pikap yang mengangkut belasan orang di bak belakang.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024