Bek Liverpool Incar Tempat di Timnas Spanyol

Jose Enrique
Sumber :

VIVAnews - Jose Enrique mengumbar mimpinya untuk menembus skuad Timnas Spanyol. Dengan penuh percaya diri dia mengatakan kalau dirinya memang layak diberi kesempatan mengenakan kostum La Furia Roja, julukan Spanyol.

Resmi, Fernando Hierro Mundur dari Timnas Spanyol

"Saya rasa saya layak mendapatkan kesempatan. Faktanya, saya kini bermain di klub seperti Liverpool," ungkap Enrique dikutip Marca, Rabu, 28 Desember 2011.

Enrique sejauh ini memang belum pernah dipanggil ke timnas. Dia hanya tercatat membela Spanyol ketika masih berada di level U-21.

Kiper Senior Spanyol Kritik Bola Piala Dunia 2018

Belakangan performa pemain 25 tahun itu sedang menanjak bersama The Reds, julukan Liverpool. Bahkan, dia dianggap oleh publik Anfield sebagai solusi bagi sisi kiri pertahanan tim yang rapuh semenjak ditinggal oleh John Arne Riise.

Sebelum dipinang Liverpool pada awal musim, Enrique juga telah mencuri perhatian publik berkat penampilannya bersama Newcastle United.

Menjadi Kandidat Teratas Pelatih Timnas Spanyol, Martinez Kaget

Sayangnya, hal itu sama sekali tidak membuat pelatih timnas Spanyol, Vicente Del Bosque bergeming. Malah saat ini posisi bek kiri lebih dipercayakan kepada pemain muda asal Valencia, Jordi Alba.

Fernando Hierro saat menangani Timnas Spanyol di Piala Dunia 2018

Spanyol Tunjuk Pengganti Fernando Hierro

Fernando Hierro menolak kembali menjadi Direktur Olahraga RFEF.

img_title
VIVA.co.id
9 Juli 2018