Spanyol Tumbang Saat Slovakia Tak Melakukan Apa-apa

Pemain Slovakia saat merayakan gol ke gawang Spanyol
Sumber :
  • REUTERS/David W Cerny
VIVAbola
Del Bosque Belum Tentukan Kiper Utama Spanyol di Piala Eropa
- Pemain tim nasional Spanyol, Paco Alcacer, frustrasi menghadapi kekalahan 1-2 dari Slovakia dalam lanjutan kualifikasi Euro 2016, dini hari WIB tadi. Menurut dia, sang lawan tak melakukan apa-apa.

Del Bosque Belum Tentukan Kiper Utama Spanyol di Piala Eropa

La Furia Roja menguasai 73 persen penguasaan bola. Namun, harus tertinggal lebih dulu setelah Iker Casillas gagal menghentikan tendangan bebas Jurac Kucka.
VIDEO: Spanyol Gagal Taklukkan Rumania


Tim asuhan Vicente Del Bosque berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Alcacer, yang masuk menggantikan David Silva. Namun, sundulan Miroslav Stoch berhasil mengejutkan Spanyol di akhir-akhir laga.


Alcacer pun menilai hasil ini imbas ambisi Spanyol merebut gol kedua. Penyerang milik Valencia itu pun menilai seharusnya bisa meraih hasil lebih baik.


"Saya pikir mereka tidak melakukan apa-apa di babak pertama. Mereka hanya memiliki tendangan bebas itu, tapi..." ujar pemain 21 tahun itu, seperti dilansir
Marca
.


"Lalu, kami ingin meraih kemenangan meski sudah raih hasil imbang. Tapi mereka bisa membuat jadi 2-1 lewat serangan balik. Kami inginkan gol kedua dan tidak memiliki banyak pemain di belakang yang berujung kekalahan," lanjutnya.


Alcacer kembali menorehkan prestasi bagus bersama Timnas Spanyol, dengan mencetak gol keduanya dalam tiga caps bersama skuad senior. Namanya pun mulai dijagokan mengisi lini depan Spanyol saat menghadapi Luksemburg pada Minggu mendatang.


"Saya ingin memanfaatkan kesempatan ini. Masih banyak pertandingan untuk memutarbalikkan hasil ini. Saya pikir masalah akan selesai kalau kami bisa menemukan masalahnya," tambah Alcacer. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya