Duet Kane-Rooney Bakal Gedor Pertahanan Italia

Harry Kane (kiri) dan Wayne Rooney
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id - Bomber tim nasional Inggris, Harry Kane, dipastika bermain sejak awal dalam laga persahabatan kontra Italia, Selasa 31 Maret 2015. Pemain Tottenham Hotspur itu akan berduet dengan Wayne Rooney di lini depan.

Dalam debutnya bersama timnas Inggris, beberapa hari lalu, Kane membuat kesan yang luar biasa. Dia mencetak satu gol saat The Three Lions menang 4-0 atas Lithuania. Hebatnya lagi, Kane mencetak gol itu 79 detik setelah masuk ke lapangan.

Manajer Inggris, Roy Hodgson, tampaknya ingin memberi kesempatan lebih kepada bocah ajaib Spurs tersebut. Apalagi setelah stok lini depannya terbilang minim.

"Saya pikir akan indah melihat dua dari mereka bersama-sama di lapangan. Mereka telah bermain bersama di banyak latihan, tapi di malam lainnya mereka tidak karena Harry mengambil tempat Wayne," kata Hogdson dalam konferensi pers, seperti dikutip Sports Mole.

"Jadi, saya akan senang melihat mereka bermain bersama sejak awal di laga ini. Harry jelas berhak mendapatkan kesempatan," ia menambahkan.

Selain Kane, beberapa pemain juga dipastikan akan mendapatkan kesempatan yang jarang mereka dapatkan. Hogdson akan memberikan tempat kepada sejumlah pemain setelah melihat penampilan mereka di beberapa laga kualifikasi.

"Mereka cukup bagus untuk mengambil tempat dari pemain lain yang pernah saya seleksi sebelumnya," ungkap Hogson.

Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris

![vivamore="Baca Juga :"]

Bomber Anyar 'Menggila', Ini Komentar Pelatih Persib

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Bocoran Evan Dimas Untungkan Indonesia Lawan Korsel?

Ini PR Calon Pelatih Anyar Timnas Indonesia

Rooney: Mourinho Bukan Cuma Teriak-teriak di MU
[/vivamore]
Penyerang Manchester United, Wayne Rooney.

Rooney Melihat Bintang Everton Ini Seperti 'Kembarannya'

Banyak kesamaan di antara keduanya.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016